3 Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Wanita Gemuk


Memiliki bentuk wajah yang bulat atau gemuk terkadang membuat seseorang merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan. Sebagian orang berpendapat bahwa mempunyai badan yang gemuk dan wajah yang bulat merupakan kekurangan pada dirinya. Karena terdapat banyak cara untuk menutupi badan yang gemuk saat berpenampilan, yaitu salah satunya akan ditunjukkan tips memilih gaya rambut untuk wanita gemuk agar terlihat kurus.

Tips memilih gaya rambut untuk wanita yang cocok akan menutupi wajah bulat. Yang disebabkan karena badan gemuk. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk berkata badan gemuk merupakan sesuatu kekurangan. Gaya rambut akan memiliki peranan yang besar dalam penampilan seseorang dengan memilih gaya rambut yang tepat. Maka akan terlihat tirus. Karena itu haruslah pintar dalam memilih gaya rambut yang sesuai.

Nah, simaklah 4 tips memilih gaya rambut untuk wanita gemuk berikut ini:


Half Updo

Merupakan gaya rambut dengan mengikat tengah bagian rambut. Half updo dapat memberikan kesan yang anggun. Selain itu dapat memberikan efek terlihat tirus. Salah satu penyanyi terkenal, yaitu Adele, sering menggunakan model rambut half updo. Half updo bisa dipadukan dengan rambut dibuat curly ataupun wavy.

Layer and Loose Waves

Model rambut yang kedua untuk orang gemuk yaitu model rambut layer and loose waves adalah perpaduan kedua model. Looses waves yaitu gaya rambut dengan gelombang yang besar. Gaya rambut layer and loose waves ini banyak digemari oleh sebagian wanita, dengan beberapa penjelasan bentuk model loose waves. Yaitu model gelombang dengan keriting yang cukup besar atau tidak terlalu kecil dan memberikan kesan seperti ngelos.

Pixie

Hampir kebanyakan wanita lebih memilih untuk menggunakan model rambut yang panjang atau medium. Rambut pendek biasanya cenderung digunakan oleh laki-laki. Namun perlu diketahui, rambut pendek pun sangat cocok digunakan untuk wanita gemuk. Karena memberikan kesan simple dan praktis. Selain itu, mempermudah dalam perawatan rambut dan cocok untuk wanita yang tidak suka ribet.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget