Cara Menggunakan Foundation Yang Benar

Foundation ringan

Untuk mendapatkan wajah yang cantik di saat momen momen penting anda, tentunya membutuhkan beberapa ulasan make up pada wajah anda. Untuk merias diri orang bisa melakukannya oleh sendiri atau juga bisa menggunakan jasa salon kecantikan. Namun ketika menggunakan jasa salon budget yang hatmrus dikeluarkan akan lebih banyak, maka dari itu mengapa tidak untuk belajar merias diri oleh diri sendiri. 

Karena dalam make up yang tampak sempurna kuncinga Cuma satu, yautu bagainna anda menyiapkan basic dari make up itu sehingga ketika diaplikasikan dengan make up lainnya akan tampil sempurna. Atau dalam hal ini kesempurnaan make up bisa dimulai dari penggunaan alas bedak atau foundatio yang baik. Selain dengan menggunakan foundation ringan, anda juga harus memperhatikan cara menggunakan foundation yang benar seperti berikut ini: 

Pelembab Terlebih Dahulu 

Sebaiknya sebelum menggunakan foundation anda harus menggunakan pelembab terlebih dahulu. Tujuannya supaya foundation lebih tahan lama menempel pada kulit wajah dan juga tidak menyebabkan wajah anda anda menjadi kering. Pelembab juga memberikan efek yang lebih bagus pada hasil penggunaan foundation, biasanya akan menjadikan kulit wajah semakin cerah merona alami dan tetap lembab. Gunakanlah pelembab yang memang cocok untuk kulit wajah anda. 

Pastikan Foundation Diusap Merata ke Seluruh Wajah 

 foundation ringan


Terkadang orang selalu asal mengoleskan foundation, padahal dalam menggunakannya, foundation harus dipastikan merata diseluruh permukaan wajah supaya tidak terlihat belang pada wajah dan juga jika tidak rata maka penampilan anda menjadi tidak sempurna. Untuk dapat meratakan foundation ke seluruh permukaan kulit wajah, anda bisa menggunakan spon atau brush untuk supaya lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan jari. 

Usap Tipis Jangan Terlalu Tebal

Sebaiknya menggunakan foundation juga jangan terlalu tebal supaya penampilan anda terlihat sederhana dan tidak terlihat dipaksakan. Sebab foundation yang ketebalan akan menjadikan kulit wajah anda seperti topeng. 

Itulah beberapa cara menggunakan foundation yang baik dan benar. Yang paling utama pilihlah foundation ringan supaya lebih mudah diaplikasikan dan juga lebih nyaman digunakan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget