Sociomile, Aplikasi Customer Service dengan System Ticketing Canggih

system tiketing Indonesia

Perkembangan industri e – commerce di negara kita saat ini telah berkembang semakin pesat. Kini bahkan telah hadir berbagai jenis software atau aplikasi yang dapat membantu meningkatkan kinerja layanan perusahaan yang bergerak dalam bisnis online tersebut. Salah satu platform atau aplikasi berbasis web yang kini telah digunakan oleh banyak orang ialah customer care platform dari Sociomile dimana aplikasi CS yang satu ini terbukti mampu mempermudah serta mengefisiensi kinerja layanan CS karena memiliki system tiketing Indonesia yang lebih canggih. Ticketing ini adalah suatu aktivitas layanan customer service yang melayani feedback pelanggan agar lebih terstruktur dengan lebih baik. Dan berikut akan saya jelaskan apa saja keunggulannya.

1 . Sociomile merupakan suatu platform  yang telah hadir dan menawarkan fitur multi chanel. Fitur ini terbukti bisa mengefisiensi kinerja dari layanan customer service pada perusahaan yang memiliki banyak sekali chanel – chanel atau  saluran customer service seperti media social, email, VoIP, dan sebagainya sehingga dapat diakses pada satu dashboard saja. Dengan demikian admin CS atau telesales tidak perlu lagi membuka satu persatu saluran tersebut untuk merespon setiap feedback.

2 . Seluruh feedback yang masuk dari customer pada aplikasi web yang ditawarkan Sociomile ini, nantinya bisa tercatat dan juga terstruktur rapi. Customer service platform ini terbukti mampu mencatat setiap feedback yang masuk sehingga jika suatu waktu ada pertanyaan sama dikeluhkan dapat dengan mudah diatasi oleh admin CS. System ticketing Indonesia yang saat ini ditawarkan oleh platform Sociomile pun menawarkan tampilan interface dengan desain indah dan sederhana sehingga nantinya dapat dengan mudah dioperasikan oleh admin CS atau telesales.

3 . Fitur analictycs & reporting pun telah dikembangkan dan juga ditawarkan pada aplikasi tersebut. Fitur yang satu ini memiliki peranan yang bisa dibilang penting agar nantinya perusahaan mendapatkan insight tentang kinerja tim, kepuasan setiap pelanggan, waktu dalam menyelesaikan sebuah ticket dan juga berbagai macam indikator – indikator lainnya. Selain fitur multi chanel management, aplikasi berbasis web dari Sociomile juga menawarkan fitur multi agent, dimana nantinya satu dashboard tersebut bisa diakses oleh banyak admin CS atau telesales untuk mempermudah pekerjaan.

Meningkatkan layanan pelanggan merupakan suatu strategi internet marketing yang penting sekali untuk terus diperhatikan dan juga ditingkatkan oleh setiap perusahaan khususnya yang saat ini bergerak dalam industri e – commerce. CS sendiri adalah pasukan yang selalu ada pada garda paling depan yang wajib sekali ditunjang dengan fasilitas terbaik seperti sebuah aplikasi customer service yang dapat diandalkan agar bisa mempertahankan pelanggan lama dan menarik pelanggan baru. Selain itu, sistem live chat yang cepat tanggap dari perusahaan, ternyata mampu meningkatkan kedekatan antara brand dengan customer agar menjadi lebih baik.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget