Tips Berkendara Dengan Mobil Matic/ Mobil kecelakaan

Tips Berkendara Dengan Mobil Matic/ mobil kecelakaan
Mobil Kecelakaan
Di indonesia pengunaan kendaraan bermotor setiap tahun nya terus meningkat tanpa adanya pengawasan dari pemerintah, terutama kendaraan bermotor roda empat, atau mobil. Mobil kecelakaan yang setiap tahun nya terus meningkat, banyak faktor yang mempengaruhinya , salah satunya yaitu kurang konsentrasi dan penguasaan kendaraan.

Dari sekian banyak Mobil Kecelakaan kasus yang sering di jumpai adalah mobil jenis matic. Jenis mobil matic pasalnya merupakan hal baru di indonesia karena penggunaan nya yang masih jarang dan juga sistem pengoperasian nya yang masih banyak orang belum paham, untuk itu mari kita pelajari beberapa tips berkendara dengan mobil matic dengan aman. 

Pertama saat menyalakan mesin pastikan tuas perseneling dalam keadaan netral (N) bisa juga dalam keadaan mode parkir (P), langkah kedua pastikan suhu mesin dalam keadaan normal, yang ke tiga geserkan tuas perseneling ke mode Drive (D) secara perlahan dan tanpa menginjak pedal gas,lakukan hal yang sama saat parkir ke mode mundur (R), hal yang harus di perhatikan yaitu pedal rem pada mobil matic sangat besar bagi anda yang tidak terbiasa maka harus perhatikan secara baik-baik pedal rem yang besar bisa di injak dengan menggunakan dua kaki.

Yang terakhir saat mengemudikan mobil di jalan yang datar paka tuas perseneling berada di mode D1, sedangkan jika berada di tanjakan maka pindahkan tuas ke D2 dan jika di turunan pindahkan ke mode D3 hal tersebut di lakukan agar menyesuaikan dengan kondisi mesin dan terhindar dari Mobil Kecelakaan yang fatal. 

Saat anda membeli mobil dengan Transmisi Otomatis, pastikan mobil nya mempunyai fitur ABS ( Automatic Brake System ) agar terhindar dari resiko Mobil Kecelakaan yang fatal, pastikan untuk meg asuransikan mobil anda di Autocilin, Adira Insurance yang memiliki fitur Emergency Insurance dan Autocilin Mobil Service dengan pelayanan terbaik dan mudah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget