Cara Klaim Asuransi Mobil Mudah Dan Cepat Di Autocillin

Cara Klaim Asuransi Mobil Mudah Dan Cepat Di Autocillin
Asuransi Mobil Mudah
Jika anda sudah memasukan mobil anda ke asuransi Autocillin dari Adira Insurance dan pada suatu ketika anda mengalami kerugian yang dialami oleh mobil anda tersebut, maka anda harus sesegera mungkin melakukan pengajuan klaim atas segala kerugian yang mobil anda alami, baik untuk perlindungan all risk maupunn Total Loss Only atau TLO. 

Jika kebanyakan produk asuransi menetapkan prosedur klaim yang sulit dan bertele – tele, maka Autocillin tidak pernah membuat sebuah kebijakan pengajuan klaim yang menyulitkan para nasabahnya. 

Di autocillin, prosedur dan cara klaim asuransi mobil mudah dan praktis karena Autocillin selalu terdepan dalam membuat sebuah kebijakan yang akan mempermudah nasabahnya dalam segala hal termasuk saat mereka akan melakukan pengajuan klaim atas kerugian yang diderita oleh kendaraan yang teah mereka asuransikan di Autocillin.

Asuransi Mobil Mudah
Sebagaimana disebutkan di atas, bahwa Autocillin menetapakan prosedur klaim asuransi mobil mudah dan praktis karena Autocillin sering melakukan berbagai inovasi kebijakan yang akan mempermudah nasabah dalam segala hal tidak terkecuali tentang pengajuan klaim. 

Salah satu inovasi Autocillin untuk mempermudah nasabah dalam mengajukan kliam atas segala kerugian yang dideritanya adalah dengan menetapkan sebuah sistem klaim yang cepat dan praktis yang bernama claim spot. Claim Spot Autocillin ini merupakan lokasi yang disediakan Autocillin untuk dapat meningkatkan service kepada pelanggan ketika pelanggan tersebut akan melakukan proses klaim.

Inilah salah satu alasan mengapa di Autocillin, proses klaim asuransi mobil mudah dan cepat. Hingga saat ini, lokasi yang dipilih untuk layanan claim spot ini masih terbatas hanya di daerah Jakarta dan Bekasi. Meskipun demikian, bukan berarti bahwa pelanggan di luar Jakarta dan Bekasi tidak bisa merasakan layanan ini, ketika mereka sedang berada di lokasi – lokasi yang dijadikan sebagai lokasi claim spot, maka mereka sangat bisa untuk mengajukan klaim seperti biasanya. 

Claim spot dapat dijadikan alternative lokasi bagi pelanggan untuk melakukan proses klaim dengan lebih simple dan praktis. Berikut ini adalah beberapa alternatif Claim Spot yang diberikan autocillin bagi seluruh pelanggan Autocillin yang ingin melakukan klaim atas kerugian kendaraannya adalah sebagai berikut :

Autocillin Mobile Service di Citraland Mall, Jakarta Barat
Autocillin Mobile Service di Hypermall Bekasi Barat
Autocillin Mobile Service di Cibubur Square, Rest Area KM 10

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget