Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming Yang Efektif

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming Yang Efektif
Banyak sekali jenis game yang saat ini beredar mulai dari game ringan, sedang hingga game berat. Kita harus memiliki laptop yang benar – benar cocok dan tepat digunakan untuk memainkan berbagai jenis game tadi. 

Sebelum anda memutuskan membeli laptop gaming, ada baiknya anda memperhatikan dahulu tentang cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang efektif membantu anda dalam mendapatkan sebuah laptop yang berkualitas dan cocok digunakan untuk bermain game apapun yang anda sukai. 

Spesifikasi yang berkualitas dari sebuah gadget seperti laptop memang sangat penting untuk kita ketahui agar ketika suatu saat nanti kita akan membeli laptop, maka kita tidak akan bisa dibodohi dan dibohongi oleh para penjual laptop. 

Apalagi sebuah laptop yang akan anda khususkan untuk melakukan sebuah kegiatan tertentu misalnya saja laptop yang akan anda gunakan untuk memainkan berbagai jenis game baik game offline maupun game online. Jenis game juga ada yang termasuk ke dalam jenis game yang berat dan ada juga game yang ringan. 

Nah, oleh karena itu kita harus memiliki laptop yang benar – benar cocok dan tepat digunakan untuk memainkan berbagai jenis game tadi. Sebelum anda memutuskan membeli laptop yang anda ingin gunakan untuk bermain game tersebut

Ada baiknya anda memperhatikan dahulu tentang cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang efektif membantu anda dalam mendapatkan sebuah laptop yang berkualitas dan cocok digunakan untuk bermain game apapun yang anda sukai. 

Berikut ini akan dijelaskan tentang cara atau tips memilih spek laptop untuk gaming yang efektif agar laptop yang anda beli tersebut bisa digunakan untuk bermain game tanpa ada kendala yang berarti. 

Adapun cara atau Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang efektif tersebut adalah sebagai berikut : 
  • Pilihlah prosesor core i3 sampai core i7 yang memiliki speed kencang. Terdapat dua jenis Video Graphic Accelerator, diantaranya yaitu VGA Onboard(tertancap di Motherborad) dan VGA card(menambahkan sendiri). 
  • Keduanya serupa, namun untuk kalian yang berkebutuhan bermain game lebih baik memilih VGA minimal berkapasitas sebesar 2 GB. Bagi anda yang ingin sekali memiliki laptop gaming berkualitas mapan, pastinya harus memilih RAM berspesifikasi besar minimal 4 GB bahkan hingga sampai 8 GB, namun menyetarakan oleh spesifikasi VGA supaya lebih mendukung. 
  • Untuk kalian yang ingin bermain game berkualitas baik, tentu membutuhkan kapasitas Harddisk besar. Minimalnya, 500 GB hingga 1 Tera. 

Tips Memilih Spek Laptop Untuk Gaming yang berikutnya adalah pilihlah mother board yang mumpuni untuk sewaktu-waktu kalian jika ingin memodifikasi RAM, VGA dan Prosesor.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget