Manfaat Susu Pertumbuhan Untuk Si Kecil

Manfaat Susu Pertumbuhan Untuk Si Kecil
Sejak lahir hingga umur 1 tahun terjadi perkembangan kemampuan gerak-motorik kasar yang sangat dramatis dimulai dari bagian kepala terlebih dahulu kemudian ke kaki. Bayi secara bertahap akan mampu melakukan gerakan mengangkat kepala, berguling tengkurap, duduk, merangkak, berdiri, berjalan dengan dibantu hingga berjalan sendiri. 

Dan setelah memasuki usia 1> usia anak akan semakin berkembang pesat. Ketertarikan akan segala sesuatu disekitarnya membuatnya selalu ingin mencoba sesuatu atau melampiaskanya. Anak Akan melakukan apa saja tanpa memikirkan kesehatan atau kebersihannya, Misalkan kebersihan makanan, tangan, dan kaki. 
Manfaat Susu Pertumbuhan Untuk Si Kecil
Bahkan anda sebagai orangtua pasti sering mengalami, bagaimana si kecil memasukkan apa saja ke dalam mulutnya atau mengambil sesuatu dengan tangan yang kotor. Bila saja anda lengah memperhatikan hal tersebut, bisa jadi si kecil pun kekurangan nutrisi penting dalam masa pertumbuhannya.

Ibu tentu tidak menginginkan si kecil terganggu dalam saluran cernanya, gangguan pada saluran cerna akan mengakibatkan adanya penyakit dan menghambat proses tumbuh kembang si kecil. Padahal usia tersebut adalah masa keemasanya, dimana si kecil bisa berkeksplorasi dan menambah wawasanya di masa mendatang. 

Untuk menghindarinya, ibu jangan penrnah memberikan susu sapi biasa, susu bubuk untuk anak lebih besar, atau susu kental manis pada anak di bawah usia 1 tahun, karena dapat menyebabkan gangguan pada saluran cerna dan ginjal anak. 

Pilihlah susu pertumbuhan anak yang memang sudah dirancang khusus sesuai usia anak, sehingga kadar nutrisinya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi saluran cerna anak. Selain itu, pilihlah susu formula yang mengandung probiotik karena dapat meningkatan kesehatan saluran cerna serta daya tahan tubuh anak. 

Untuk itu berikanlah susu pertumbuhan anak seperti Dancow untuk menutrisi tumbuh kembang si kecil dan melancarkan pencernaanya. Anda bisa memilih DANCOW 1+ EXCELNUTRI+ yang dilengkapi dengan bakteri baik, seperti Lactobacillus rhamnosus, Bifidobacterium longum, dan serat pangan inulin.

Bakteri baik sendiri berfungsi untuk mendukung tumbuh kembang si kecil dengan memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak. Dengan memberikan Dancow, anak akan lebih ceria dan ternutrisi dalam proses tumbuh kembangnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget