Spa Makin Mudah Dengan Bali Spa Guide Site

Spa Makin Mudah Dengan Bali Spa Guide Site
Bali Spa Guide
Sebagian orang mungkin menganggap jika spa adalah salah satu rangkaian perawatan wajah dan tubuh yang mahal. Padahal, tidak semua treatment spa itu mahal. Ada juga spa yang menawarkan harga yang terjangkau namun tetap bisa dinikmati dengan baik. Salah satu tempay spa terbaik ada di Bali dan di Pulau Dewata ini anda bisa menemukan treatment spa dengan budget minimalis hingga yang super eksklusif. Untuk memudahkan mencari lokasi spa di Bali, anda bisa menggunakan Bali Spa Guide Site yang bukan hanya memberikan informasi lokasi spa, tetapi juga bisa sekaligus booking secara online.

Salah satu Bali Spa Guide terbaik adalah SpaOnGo. Dengan mengunjungi situs spaongo.com, anda akan langsung dituntun untuk menemukan lokasi spa pilihan. Ketika anda masuk ke situs spaongo.com, anda akan menemukan navigasi untuk memasukan kata kunci lokasi spa yang diinginkan di Bali, kemudian ada kolom jenis treatment. Disini anda bisa memilih treatment seperti apa yang diinginkan. Kemudian klik “search” maka nanti akan muncul rekomendasi atau referensi spa yang anda cari.

Ketika anda sudah menemukan salah satu tempat spa yang diinginkan, maka anda akan dibawa pada penjelasan atau treatment yang ditawarkan spa tersebut. saat sudah mengklik satu lokasi spa, di bagian atas langsung tertera alamat dari tempat spa tersebut. lalu akan ada penjelasan mengenai treatment apa saja yang disajikan lengkap dengan durasi dan juga harga spa.

Setelah anda memilih jenis treatment yang diinginkan, langsung saja klik icon “book now” untuk melakukan proses booking. Saat anda mengklik “book now” akan ada tabel scedhule yang bisa anda lihat yang terdiri dari tanggal dan jam. Jika ada kolom yang diberi warna abu – abu, artinya anda tidak bisa melakukan booking di tanggal dan jam tersebut. Namun jika ada kolom yang diberi warna pink, artinya booking anda bisa diproses.

Kemudian, pilih saja waktu yang anda inginkan untuk booking maka setelah klik, akan muncul pemberitahuan berupa harga dan juga waktu yang akan anda gunakan untuk spa. Lalu klik “submit” dan ikuti petunjuk selanjutnya dalam Bali Spa Guide Spaongo untuk menyelesaikan proses transaksi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget