Cara Mencegah Diabetes Dengan Meninggalkan Mitos-Mitos Diabetes

Cara mencegah diabetes akan muncul di google dalam jumlah ratus ribuan artikel dalam jangka kurang dari satu detik. Tidak ada yang salah dengan artikel tersebut tapi cara mencegah diabetes terbaik adalah dengan meninggalkan mitos-mitos diabetes. Mengetahui fakta-fakta tentang diabetes adalah penting ketika datang untuk mengelola kondisi tersebut. Ada begitu banyak informasi di luar sana, tetapi tidak semua benar. Hal ini sering sulit untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang tidak. Kami bertujuan untuk membantu menghilangkan beberapa mitos yang paling umum tentang diabetes agar anda tidak tersesat dan kebingungan.

Diabetes tipe 2 adalah bentuk ringan dari diabetes tipe 1? Tidak ada hal seperti diabetes ringan. Semua diabetes serius dan jika tidak dikontrol dengan baik, dapat mengakibatkan komplikasi serius. Orang dengan diabetes tidak dapat mengonsumsi gula? Terjangkit diabetes tidak berarti Anda harus melakukan diet bebas gula. Orang dengan diabetes harus mengikuti diet seimbang yang sehat - yang rendah lemak, garam dan gula. Anda masih harus dapat menikmati berbagai macam makanan, termasuk beberapa dengan gula.

Orang dengan diabetes harus makan makanan diabetic? Pelabelan 'Diabetic' cenderung digunakan pada permen, biskuit dan makanan sejenis yang umumnya tinggi lemak, terutama lemak jenuh dan kalori. Kami tidak merekomendasikan makan makanan diabetic, termasuk cokelat untuk orang diabetes, karena mereka masih mempengaruhi kadar glukosa darah Anda, mereka mahal dan mereka dapat membuat diare. Orang dengan diabetes akhirnya buta.

Meskipun diabetes adalah penyebab utama kebutaan pada orang usia kerja, penelitian telah membuktikan Anda dapat mengurangi resiko Anda untuk mengembangkan komplikasi diabetes - seperti kerusakan mata Anda - jika Anda mengontrol tekanan darah, kadar glukosa, dan lemak darah, tetap aktif, mempertahankan berat badan ideal Anda, berhenti merokok. Orang dengan diabetes tidak bisa bermain olahraga? Orang dengan diabetes dianjurkan untuk berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Menjaga aktif dapat membantu mengurangi risiko komplikasi yang terkait dengan diabetes, seperti penyakit jantung. Steve Redgrave, Pendayung peraih medali emas Olimpiade, telah mencapai prestasi olahraga besar meskipun terjangkit diabetes.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget