Set Kalung Berlian Mewah Berhiaskan Ruby dari The Palace Jeweler



Kalung berlian merupakan perhiasan mewah yang disukai oleh semua orang. Bahkan keluarga kerajaan Inggris pun menjadikan kalung berlian sebagai salah satu perhiasan favorit. Sebut saja kalung milik Kate Middleton yaitu Nizam of Hyderabad Necklace. Kalung yang menjadi salah satu kalung berlian paling mahal di dunia tersebut mengkombinasikan antara zamrud dengan berlian indah. Terinspirasi dari perhiasan dunia, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam set kalung berlian

Salah satu kalung yang tidak boleh Anda lewatkan adalah kalung berlian Flamma. Bukan batu zamrud, brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini memadukan berlian dengan ruby. Berikut ini informasi lebih lengkap mengenai set kalungnya:

Mengenal Flamma Collection


Flamma Collection merupakan salah satu koleksi terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Koleksi ini memiliki arti nyala api atau bisa juga bermakna menyala, bersinar, dan berkobar. Nyala api tersebut kemudian disimbolkan dengan penggunaan batu ruby. Warnanya yang merah seperti api yang membara.

Perilisan set kalung berlian dengan batu ruby ini bertujuan memberikan energi positif bagi wanita yang memakainya. Bukan hanya itu saja, warnanya yang mencolok juga bisa menjadi statement jewelry. Anda bisa menjadikannya koleksi mewah atau hadiah pada orang tersayang.

Mengenal Batu Ruby dan Maknanya

Sebelum melihat model-model kalung Flamma Collection yang ditawarkan, tidak ada salahnya Anda mengenal batu permata yang dipakai yaitu ruby. Ruby pada kalung ini dihiasi oleh berlian berwarna putih yang sangat indah dan menarik. 

Ruby sendiri dikenal sebagai king of gemstone. Sebagai batu permata berkualitas, ruby memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi. Adapun tingkat kekerasannya sama seperti batu safir yaitu 9 Mohs. Sedangkan berlian sebagai batu permata terkeras memiliki skala 10 Mohs.

Makna dari ruby yaitu cinta kekuatan, keberuntungan, dan kekuasaan. Selain itu, terkadang wanita memilih batu ruby untuk memberikan energi dan pola pikir positif, simbol kesuksesan dan kemakmuran, serta kemurahan hati. Sementara warnanya yang merah sering diasosiasikan dengan kebahagiaan, pengabdian, integritas, dan keberanian.

Batu ruby merupakan batu kelahiran untuk orang-orang yang lahir di bulan Juli. Jika Anda lahir di bulan Juli, menggunakan kalung berlian ruby bisa menjadi harapan dan doa yang sangat sempurna. Meskipun begitu, ruby juga bisa memberikan energi positif untuk bulan kelahiran lainnya. 

Model dan Desain Kalung Flamma

Pada set kalung berlian ini, The Palace Jeweler menawarkan dua model yaitu sebagai berikut:

  • 9 ruby princess necklace

Model pertama adalah kalung berbentuk princess necklace yang dihiasi oleh 9 ruby oval. Masih ada hiasan lainnya berupa berlian putih F-VVS dengan berat mencapai 5,67 carat. Gelang satu ini sudah mendapatkan sertifikat GIA sehingga jelas keasliannya.

  • 10 ruby classic necklace

Model kedua berbentuk classic necklace atau kalung klasik. Berbeda dengan kalung sebelumnya, kalung ini menggunakan 10 ruby oval yang terlihat menonjol. Berlian yang disematkan juga F-VVS namun dengan berat 5,154 carat.

Sangat menarik bukan tampil menawan dengan Flamma Collection? Bukan hanya kalung ini saja, masih banyak set kalung berlian lainnya yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler. Jika menginginkan set kalung yang harganya affordable, Anda bisa memilih kalung dari Moela Collection atau Kasmaran Collection. Meskipun harganya terjangkau namun keindahannya tidak kalah dengan kalung-kalung lainnya. Apalagi ada makna di balik setiap desain yang diterapkan oleh brand ini. Detail kalung-kalung terbaik untuk Anda bisa dilihat di website resminya. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget