5 Model Initial Pendant yang Menarik untuk Dijadikan Koleksi



Kalung dengan liontin inisial mulai populer sejak abad ke-14. Di masa lalu, Anne Boleyn (ibunda Ratu Elizabeth I) memakai kalung berbahan emas yang memiliki liontin berbentuk huruf “B”. Keindahan initial pendant atau liontin inisial tersebut semakin bertambah dengan adanya tiga batu mutiara yang disematkan. Mulai dari situlah kemudian liontin inisial menjadi perhiasan yang sangat legendaris dan disukai banyak wanita. 

Perkembangan di dunia fashion pun mempengaruhi perubahan pada liontin inisial. Dulu yang populer hanya liontin berbentuk satu huruf saja. Namun sekarang semakin banyak ragam liontin inisial yang bisa Anda temukan di pasaran. Berikut ini adalah 5 modelnya yang bisa dipertimbangkan:

Liontin Satu Huruf

Model liontin inisial yang paling populer adalah liontin satu huruf. Jadi liontin ini hanya terdiri dari satu huruf saja tanpa ada ornamen ataupun bentuk lainnya. Liontin satu huruf disukai oleh wanita yang ingin tampil simple dan minimalis. Biasanya liontin ini dipilih karena memang untuk menunjukkan identitas. Bentuk font liontin berpengaruh pada tampilannya.

Liontin Nama

Model liontin kedua ini juga termasuk model yang populer. Tidak hanya satu huruf saja, liontin ini menampilkan nama yang cukup panjang. Biasanya nama depan atau nama panggilan pemakainya. Karena menunjukkan identitas dengan jelas, biasanya remaja dan anak-anak yang memakai liontin ini. Cukup jarang orang dewasa menggunakan liontin nama yang menampilkan identitas jelas.

Liontin Inisial 3D

Model initial pendant satu ini termasuk model terbaru dan kekinian. Kemunculan liontin inisial 3D menjadi salah satu hasil dari inovasi perkembangan zaman. Biasanya liontin 3D berbentuk satu huruf, namun ada juga yang panjang lebih dari satu huruf. Liontin tiga dimensi tentu saja cukup unik dan baru untuk penampilan Anda.

Liontin Inisial Monogram

Liontin ini juga menggunakan beberapa huruf seperti liontin nama. Akan tetapi desainnya dibuat lebih detail dan rumit. Selain itu, biasanya liontin inisial monogram terdiri dari inisial juga. Bisa inisial depan dari nama panjang, inisial pasangan, dan lain sebagainya. Liontin satu ini termasuk liontin yang estetik.

Liontin Huruf dalam Kubus

Model liontin terakhir yaitu liontin huruf dalam kubus. Jadi bentuknya persegi panjang atau kubus. Namun di tengah kubus tersebut ada hurufnya. Desain liontin huruf dalam kubus cocok untuk Anda yang tidak ingin terlalu menonjolkan inisial nama. 

Rekomendasi Liontin Inisial The Palace yang Simple

Beberapa kelebihan liontin inisial yang ditawarkan oleh The Palace hingga direkomendasikan yaitu:

  • Tidak perlu custom

Terkadang Anda harus memesan secara custom untuk mendapatkan initial pendant atau liontin inisial. Padahal biasanya layanan custom harganya lebih tinggi. Belum lagi Anda juga harus menunggu dalam waktu lama. Brand satu ini menawarkan liontin yang sudah ada desainnya. jadi Anda tinggal memesannya seperti liontin-liontin lain.

  • Menggunakan berlian berkualitas

Setiap liontin yang ditawarkan memiliki 5 butir berlian round shape diamond. Berlian tersebut membuat liontin tampak lebih cantik dan menawan. Selain itu, berlian yang disematkan termasuk berlian berkualitas. Kualitas color atau warnanya berada di grade F, sedangkan clarity atau kejernihannya berada di grade VVS.

  • Desainnya simple

Kelebihan terakhir yaitu memiliki desain yang simple dengan model satu huruf. Tidak ada tambahan bentuk apapun yang membuat liontin terlihat rumit. Desain yang simple ini malah cocok dipakai siapa saja. Apalagi bahannya menggunakan white gold yang elegan.

Nah, itu tadi deretan model initial pendant yang semakin beragam. Rekomendasi liontin dari The Palace tersebut menjadi pilihan terbaik karena jelas kualitas dan keasliannya. Jika ingin menambahkan sesuatu, Anda juga bisa melakukan custom. Informasi lain bisa Anda lihat dengan mengunjungi website atau media sosial.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget