Pentingnya Susu Pertumbuhan Untuk Anak 1-3 Tahun



Dewasa ini ada banyak sekali produk susu yang ada di pasaran. Khususnya produk susu untuk anak 1 hingga 3 tahun. Perlu Anda ketahui, bahwa susu pertumbuhan untuk anak berusia 1 tahun ini tergolong sangat penting sekali untuk anak-anak karena usia tersebut sedang dalam masa golden age.

Golden age adalah masa di mana setiap orang sedang mengalami tumbuh kembang. Selain itu, golden age sendiri terjadi pada 1 hingga 3 tahun. Itulah yang menjadi alasan kenapa anak di usia tersebut harus mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap.



Karena hanya terjadi satu kali, seumur hidup, maka perlu dioptimalkan. Susu adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Pasalnya, susu kaya akan kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan juga tumbuh kembang si kecil.

Di dalam susu terkandung kalsium dan protein yang tinggi. Dua kandungan ini sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang anak. Kalsium adalah kandungan yang sangat bagus untuk kekuatan dan kesehatan tulang maupun gigi.

Di lain sisi, protein juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Pasalnya, protein adalah kandungan yang bagus untuk perkembangan sel otot anak-anak. Itulah kenapa, kalsium dan protein ini merupakan dua kandungan yang sangat bagus sekali untuk si kecil.

Susu juga kaya akan vitamin. Kandungan vitamin pada susu pun tergolong lengkap, mulai dari vitamin A, C, D, dan E. Vitamin juga merupakan salah satu kandungan penting yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan anak. Vitamin juga bagus untuk menjaga kesehatan dari penyakit berat maupun ringan.

Anda juga bisa mengoptimalkan kebutuhan gizi anak dengan memberikan berbagai makanan-makanan sehat. Dengan mengoptimalkan kebutuhan susu dan juga makanan untuk anak, maka kebutuhan gizi si kecil akan menjadi lebih optimal.

Dengan asupan gizi yang baik, maka pertumbuhan si kecil pun akan menjadi lebih maksimal lagi. Maka dari itu, lengkapi pola makan sehat si kecil dengan produk susu terbaik.

Itulah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui terkait pentingnya susu pertumbuhan. Salah satu produk terbaik yang bisa Anda pilih yaitu produk susu dari Wyeth Nutrition yang kaya akan nutrisi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget