Baca Panduan Ini Sebelum Membeli Liontin Berlian Modern

Liontin Berlian Modern

Liontin berlian merupakan hadiah yang menakjubkan dan bermakna untuk acara khusus apa pun. Untuk memastikan Anda membeli kalung terindah, tinjau berlian dengan cermat. Carilah berlian yang bersih dari noda dan berlian yang menawarkan kecemerlangan (juga dikenal sebagai kilauan). Yang terpenting, pilih berlian dari vendor terkemuka dan terpercaya seperti Mondial Jeweller. Dalam hal gaya, pertimbangkan preferensi orang yang Anda cintai. Desain liontin berlian modern beragam, mulai dari liontin solitaire yang dilapisi emas putih 14K hingga yang ada dalam model dengan emas kuning.

Apa Itu Liontin Berlian?

Liontin berlian adalah kalung dengan berlian sebagai pusatnya yang dilekatkan dengan lingkaran kecil pada rantai perhiasan yang terbuat dari logam mulia (biasanya emas atau platinum). Kata 'liontin' berasal dari bahasa Perancis Kuno "pendre" dan kata Latin "pedere" yang keduanya berarti "menggantung". Kalung liontin berlian pada umumnya dihadiahkan sebagai sebuah bentuk simbol cinta, khususnya cinta abadi.

Liontin Berlian Modern

Apa Itu Liontin Solitaire?

Liontin solitaire adalah kalung dengan satu batu permata yang biasanya berlian. Batu permata berdiri sendiri di atas rantai perhiasan, biasanya terbuat dari emas putih, emas kuning, atau platinum. Berbagai gaya kalung liontin solitaire mulai dari liontin solitaire 0,3 karat dalam platinum hingga liontin solitaire 1,5 karat dalam emas putih.

Bentuk Pengaturan dan Desain Liontin Berlian

Beberapa logam mulia tersedia untuk rantai kalung dan liontin Anda. Anda dapat memilih emas 14K atau 18K karena keduanya cukup tahan lama untuk pemakaian sehari-hari. Warna emas termasuk kuning, rose gold dan putih adalah keputusan harus dibuat dengan mempertimbangkan preferensi pemakainya. Rantai liontin juga terbuat dari platinum, meskipun harganya lebih tinggi.

Gaya pengaturan liontin berlian modern biasanya menyertakan cabang (biasanya empat) karena cabang tersebut memungkinkan cahaya masuk paling banyak ke berlian dan memantulkan kembali ke mata. Desain lainnya termasuk pengaturan halo, seperti kalung emas rose gold 14K dengan pengaturan bezel. Logam mengelilingi batu dalam pengaturan bingkai cincin seperti pada liontin emas putih 14K.

Yang terpenting, pastikan untuk membeli liontin berlian Anda dari vendor terpercaya. Kami sangat menyarankan memilih vendor yang dapat Anda percaya, seperti Mondial Jeweller.

Cara Memilih Berlian untuk Liontin Anda

Ketika harus memilih liontin berlian modern, pastikan untuk memilih batu yang berkualitas tinggi dan berpotongan bagus. Berlian dengan tingkat kecemerlangan yang tinggi akan jauh lebih berkilau daripada berlian yang dipotong dengan buruk (yang pada akhirnya akan terlihat buruk). Untuk liontin, gunakan parameter berikut untuk menilai berlian:

Sertifikasi: Carilah berlian dengan sertifikasi. Ini adalah entitas penilaian yang paling andal, membantu memastikan Anda mendapatkan kualitas yang menjanjikan.

Potongan: Berlian yang dipotong dengan baik memaksimalkan cahaya yang menerangi setiap bagian berlian. Juga akan memantulkannya kembali melalui meja berlian dan mahkota ke mata Anda. Bergantung pada bentuk berlian dan badan sertifikasi, berlian sempurna dan ideal adalah batu potong terbaik.

Warna: Yang terpenting, pastikan berlian terlihat putih bersih dan tanpa noda.

Kejernihan atau kecemerlangan: Karena liontin dikenakan langsung di garis pandangan mata, kecemerlangan bahkan lebih penting pada berlian liontin daripada di cincin. Tinjau berlian dengan cermat untuk memastikan tidak ada noda dan inklusi saat melihat batu dengan mata telanjang. 

Dan agar Anda tidak salah pilih, gunakan vendor yang memiliki teknologi luar biasa seperti Mondial Jeweller untuk mendapatkan keuntungan kuat saat menilai kejernihan berlian. Jika Anda menginginkan evaluasi ahli, hubungi kami dan kami akan menunjukkan berlian terbaik kami untuk Anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget