Inilah Cara Memilih Model Cincin Berlian Berdasarkan Bentuk Jari

Cincin berlian merupakan salah satu aksesoris terpenting bagi wanita. Tidak hanya digunakan pada acara penting saja, cincin juga biasa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Karena intensitas penggunaannya yang penting maka model cincin berlian harus dipilih dengan baik. Jadi Anda yang akan memakai cincin tersebut juga bisa merasa nyaman selama memakainya.

Selain model sesuai karakter, pertimbangan penting lain ketika memilih model cincin adalah menyesuaikannya dengan bentuk jari. Pasalnya tidak semua model cincin bisa sesuai dan cocok dengan jari Anda. Langsung saja, berikut ini cara memilih model cincin berdasarkan bentuk jari yang bisa Anda ikuti:

Jari Panjang

Wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan kecil biasanya memiliki jari yang panjang. Anda yang memiliki jari panjang sebenarnya tidak terlalu sulit untuk memilih cincin karena banyak model yang cocok untuk digunakan. 

Namun di antara banyaknya model cincin yang cocok, ada salah satu model yang paling cocok yaitu model princess atau bulat. Adanya berlian bulat tersebut bisa membuat jari Anda tampak semakin cantik. Selain princess, model asscher dan cushion juga cocok untuk Anda.

Jari Panjang dan Tulang Menonjol

Beberapa wanita terkadang juga memiliki jari yang panjang namun tulang agak sedikit menonjol. Anda yang memiliki jari ini harus memilih model cincin berlian yang tepat agar tidak terkesan aneh.

Ada beberapa model yang cocok untuk digunakan, salah satunya yaitu model asimetris di mana bagian-bagiannya tidak sama. Anda yang mengenakan model asimetris bisa terlihat lentik dan ramping. Tambahan berlian memanjang bisa membuat penampilan Anda semakin sempurna.

Jari Gemuk

Anda yang memiliki jari gemuk tidak perlu berkecil hati karena Anda tetap bisa menggunakan cincin berlian dengan indah dan cocok. Yang perlu dilakukan hanyalah memilih model yang cocok sehingga bisa menyamarkan bentuk jari Anda.

Beberapa model cincin yang dianggap sangat cocok bagi pemilik jari gemuk yaitu oval, emerald, dan bulat. Pemilik jari gemuk akan terlihat manis apabila menggunakan salah satu dari ketiga model tersebut. Pilih badan cincin yang pas agar jari terkesan lebih ramping.

Jari Kecil

Sebagian besar wanita biasanya memiliki jari yang kecil dan mungil. Sama seperti jari yang panjang, pemilik jari kecil juga tidak terlalu sulit menemukan cincin yang cocok untuk dikenakan. Salah satu prinsip yang tidak boleh dilupakan ketika memilih cincin yaitu tidak berlebihan.

Anda harus memperhatikan dengan baik proporsi antara cincin dengan jari yang kecil. Tidak hanya ring atau badan cincin saja, Anda juga harus memilih berlian yang tidak terlalu besar dan sesuai jari Anda yang kecil.

Mondial Jeweler dengan Banyak Koleksi Cincin Berlian

Mondial Jeweler adalah salah satu brand perhiasan yang berada di bawah PT Central Mega Kencana. Perusahaan tersebut dikenal sebagai brand perhiasan terpercaya dengan berbagai koleksi memukau. Pada Mondial Jeweler terdapat dua brand perhiasan yang bisa Anda pilih yaitu Mondial dan Miss Mondial. Seluruh koleksi cincin yang dihadirkan memiliki model yang indah.

Anda bisa menyesuaikan pilihan model cincin berlian berdasarkan bentuk jari maupun selera. Cincin dari Mondial dan Miss Mondial terbuat dari material emas kuning dan emas putih yang berkualitas. Selain cincin ada banyak koleksi perhiasan lainnya seperti anting, kalung, gelang, dan lain sebagainya.

Anda bisa mengunjungi store Mondial Jeweler yang berada di kota besar seperti Bandung, Jakarta, Medan, dan Surabaya. Jika ingin melihat koleksi yang dihadirkan terlebih dahulu, Anda bisa mengunjungi website resmi Mondial Jeweler di alamat mondialjeweler.com.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget