5 Inspirasi OOTD Warna Cream yang Bisa Bikin Kulit Cerah


Selain warna hitam, warna yang netral untuk segala jenis kulit dan mudah di mix & match dengan baju apapun adalah warna cream. Warna cream sekilas mirip warna coklat muda. Sayangnya banyak cewek Indonesia yang gak pede pakai warna cream, karena warna kulitnya yang nggak putih. No worry, Ladies semua warna kulit itu cantik kok! Yang terpenting itu kulit kamu lembut dan sehat. Kulit lembut dan sehat bisa didapatkan dengan mandi pakai sabun melembutkan kulit


Salah satu sabun yang bisa melembutkan kulit kamu adalah sabun Lervia. Sabun Lervia mengandung 100% ekstrak susu kambing yang kaya nutrisi. Dengan kebaikan susu kambing yang murni, Lervia-sabun melembutkan kulit hadir untuk memberikan beragam nutrisi penting yang mampu melembutkan dan mempercantik kulit indahmu. Kalau kulit sehat dan lembut kamu jadi makin pede deh pakai baju warna cream!


Sekarang, kalau udah pede sama kondisi kulit kamu bisa intip beberapa inspirasi mix & match baju warna cream berikut supaya penampilan kamu jadi makin cerah!




1. Clean look dengan atasan putih


Padukan celana cream dengan atasan berwarna putih untuk menghasilkan tampilan clean look yang simple. Supaya lebih berwarna, kamu bisa tambahkan aksesoris atau sweater warna light turquoise seperti style berikut!



2. Formal look dengan blazer


Punya blazer warna cream bisa jadi salah satu investasi yang menjanjikan buat tampilan fashion kamu! blazer bisa kamu pakai buat acara formal atau casual. Padukan dengan celana jeans warna light blue dan sepatu cream supaya kulit kamu makin cerah. 


3. Chil dengan sweater oversize 


Pengen terlihat santai tapi juga fashionable? Kamu bisa kombinasi knitted sweater oversize dengan celana hitam, dan high heels. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara, mulai formal look atau untuk acara-acara casual. 


4. Summer vibe dengan celana kulot


Nyontek summer vibe seperti gambar ini juga nggak ada salahnya kok! Bahkan kamu bisa pakai style ini buat jalan ke pantai atau sekedar hangout casual sama teman. Ambil celana kulit warna cream kemu di lemari, kemudian padukan dengan blouse atau tank top warna putih. Pilih sandal warna sandal yang senada dengan celana, tampilan kamu dijamin bakal warm banget!


5. Kombinasi sweater dan rok bunga


Kombinasi antara sweater cream dan rok bunga-bunga juga bakal bikin kulit kamu jadi tampak bersinar. Tambahkan sentuhan vintage dengan memadukan sling bag berwarna coklat. 


6. Stripes Dress


Suka gaya feminim yang manis? Semi long dress warna cream dengan aksen garis ini 


Nah, itu tadi 5 ide OOTD baju warna cream yang bisa bikin kulit kamu terlihat nggak pucat. Dari kelima style di atas, mana nih yang jadi style favorit kamu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget