S26 Procal Gold, Pilihan Nutrisi Tepat untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

S26 Procal Gold

Tumbuh kembang si Kecil adalah hal paling penting yang harus diperhatikan oleh setiap orang tua. Dalam masa ini, Mam harus memberikan nutrisi lengkap yang membantu perkembangan mereka. Salah satu cara memenuhi kebutuhan nutrisi anak selain dengan makanan sehat adalah dengan memberikan susu setiap hari.

S26 Procal GOLD merupakan susu pertumbuhan anak yang menjadi pilihan para Mam. Produk susu dari Wyeth Nutrition ini sendiri dikhususkan untuk mendukung tumbuh kembang anak usia 1 hingga 3 tahun. Berikut ini adalah manfaat dan cara penyajian agar nutrisi si Kecil terpenuhi:

Kandungan dan Manfaat

S26 Procal GOLD memiliki banyak sekali kandungan penting yang membantu tumbuh kembang si Kecil sehingga tidak heran jika banyak Mam yang memilihnya. Beberapa kandungan pentingnya yaitu fosfor, kalsium, alpha lactalbumin, protein, kolin dan zat besi, omega 3, omega 6, vitamin D, serat pangan, dan lain sebagainya. 

S26 Procal Gold

Sedangkan manfaat yang diberikan diantaranya yaitu mendukung potensi serta kemampuan belajar yang progresif, mendukung daya tahan tubuh, serta, mendukung si Kecil untuk tumbuh aktif.

Cara Penyajian

Mungkin masih banyak diantara Anda yang kurang peduli dengan cara penyajian ini. Padahal sebenarnya, penyajian yang tepat sangat penting sehingga manfaat yang didapatkan lebih optimal. Selain itu penyajian yang benar juga mengurangi risiko-risiko tertentu yang mungkin terjadi pada si Kecil.

Sebelum membuat susu untuk si Kecil, Mam harus mencuci tangan dan mencuci gelas hingga bersih terlebih dahulu. Selanjutnya tuangkan air hangat sebanyak 30 mililiter ke dalam gelas, lalu tambahkan susu sebanyak satu sendok takar atau sekitar 6 gram.

Jangan menggunakan bubuk susu lebih banyak atau kurang dari takaran karena si Kecil bisa kekurangan cairan atau zat gizi yang mereka butuhkan. Selain itu, Mam juga tidak boleh mengubah perbandingan takaran susu dan air tanpa saran dari petugas kesehatan.

Itulah berbagi informasi mengenai susu S26 Procal GOLD dari Wyeth Nutrition. Perlu Anda ketahui bahwa memberikan susu sesuai tahapan usia si Kecil membantu tumbuh kembangnya lebih optimal. Selain Procal GOLD, Wyeth Nutrition juga menghadirkan produk lain sesuai tahapan usia anak. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai produk-produk yang tersedia, Anda bisa mengunjungi website resminya di wyethnutrition.co.id.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget