Tips Memilih Totebag Agar Tidak Salah Beli


Akhir-akhir, trend fashion mengalami perubahan yang cukup signifikan. Tidak hanya pakaian, bahkan, tas juga telah mengalami perubahan mode yang cukup signifikan. Salah satu yang mencolok adalah totebag, atau tas jinjing. Meski begitu, tas ini berbeda dengan tas jinjing biasa.

Jika kebanyakan tas itu memiliki resleting atau penutup, lain halnya dengan yang satu ini. Bagian tasnya dibiarkan terbuka dengan tali melengkung pada bagian sisinya. Tujuannya yaitu agar penggunanya dapat dengan mudah mengambil dan memasukkan barang.

Tips Memilih Totebag


source: https://www.snapy.id/images/product/TOTEBAG_CANVAS.jpg

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk membelinya, pastikan Anda tidak langsung membeli. Ketahui terlebih dahulu tips yang akan kami bagikan berikut agar Anda tidak salah membeli:

1.  Perhatikan Kualitas Bahan


Dalam membeli sebuah tas, bahan adalah hal penting yang perlu diperhatikan. Bahan akan menentukan nyaman atau tidaknya tas tersebut. Selain itu, bahan juga menentukan seberapa lama ketahanannya. Semakin bagus bahannya, semakin nyaman dan tahan lama.

2.  Desain


Jangan pernah mengabaikan desain dari tas jinjing yang satu ini. Karena, desain adalah salah satu yang paling mencolok. Saat ini ada banyak desain yang menarik. Silahkan Anda pilih sesuai karakter. Pilih desain yang sedang trend agar Anda merasa percaya diri ketika menggunakannya.

3.  Pilih Ukuran yang Sesuai


Ukurannya bisa Anda pilih sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Tersedia ukuran mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ukuran menjadi salah satu hal penting yang juga harus Anda pertimbangkan agar tidak salah pilih.

Kelebihan


Tas jinjing yang satu ini memiliki segudang keunggulan dibandingkan dengan beberapa jenis tas lainnya. Ingin tahu apa saja keunggulannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1.  Trendi


Untuk Anda yang ingin tampil trendi, Anda bisa memilih jenis tas yang satu ini. Cocok juga untuk kebutuhan sekolah maupun kuliah.

2.  Praktis


Tas ini terlihat praktis namun tetap elegan. Anda tidak memerlukan usaha ekstra untuk memasukkan setiap barang ke dalamnya.

3.  Multifungsi


Anda bisa menggunakannya untuk membawa barang apapun selama Anda memilih ukuran yang sesuai.

Rekomendasi Bahan Berkualitas


Bagi Anda yang bingung memilih jenis bahan yang tepat untuk tas ini, berikut akan kami rekomendasikan beberapa di antaranya.

1.  Kain Drill


Kain ini terbuat dari campuran cotton dan polyester. Bentuknya unik karena memiliki serat bergaris miring. Harga kain ini akan semakin mahal jika kadar bahan cotton-nya semakin tinggi.

2.  Kain Blacu


Blacu sering digunakan untuk pembuatan tas jinjing ini. Warnanya pun beragam, mulai dari abu-abu hingga putih gading. Teksturnya sedikit kasar tapi tipis.

3.  Kain Kanvas


Kanvas adalah jenis kain yang memiliki tekstur tebal dan halus. Kain ini tidak kaku. Cocok sekali untuk kebutuhan pembuatan tas jinjing.

Totebag Murah Berkualitas di Snapy


Bagi Anda yang sedang berencana untuk membelinya, Anda bisa langsung mengunjungi website Snapy.co.id. Di sini, Anda bisa membeli produk tas jinjing berkualitas harga terjangkau. Selain murah, Anda juga bisa memilih dan membuat desain sendiri sesuai keinginan.

Tas ini dibuat dengan menggunakan material canvas yang nyaman digunakan. Anda juga bisa memilih jenis ukuran dan warna yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Nah, itulah informasi tips bermanfaat seputar memilih totebag. Percayakan kebutuhan tas jinjing Anda kepada Snapy. Karena, di sinilah tempat satu-satunya yang menyediakan tas berkualitas dengan desain yang bagus. Pembelian bisa dilakukan secara online maupun offline dengan langsung mendatangi cabang Snapy.



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget