Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet

Asuransi kecelakaan diri
Asuransi Kecelakaan Diri
Pergi kemana pun menggunakan kendaraan tentunya menjadi pilihan banyak orang karena cepat sampai tujuan. Namun perlu anda ketahui bahwa kita pun tentunya tidak tahu apa yang akan terjadi di jalanan. Oleh karena itu, kita pun mesti berhati – hati dalam berkendara serta patuhi peraturan lalu lintas agar anda tetap aman dan terhindar dari hal – hal yang tidak terduga dan tidak diinginkan. Nah untuk perlindungan yang lebih lagi anda bisa menggunakan asuransi. 

Ada banyak sekali jenis pertanggungan yang dapat anda pilih, salah satunya adalah asuransi kecelakaan diri yang merupakan salah satu dari produk pertanggungan Simasnet. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi yang sangat terpercaya karena layanan yang diberikan memang membuat para nasabahnya nyaman selain itu terdapat berbagai macam berikut saya paparkan sekilas.

1 . Perluasan Resiko Sepeda Motor
Kecelakaan saat berkendara tentunya sering kali terjadi setiap tahunnya dan kita pun tidak tahu itu terjadi. Nah oleh karena itu, sangat penting sekali untuk memiliki asuransi kecelakaan diri. Nah apabila pelanggan Simasnet atau tertanggung mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor apalagi memiliki penumpang maka pihak dari simasnet akan membayar sejumlah santunan. Untuk besar santunannya disesuaikan dengan limit pertanggungan masing – masing. Nah dengan begitu, anda pun tentunya tidak perlu khawatir bila terjadi hal yang tidak diinginkan di jalanan.

2 . Cacat Permanen Akibat Kecelakaan
Apabila anda mengendarai motor atau kendaraan lainnya tentunya harus menuruti peraturan seperti helm dan lain sebagainya. Nah apabila hal tersebut tidak di patuhi kemungkinan hal – hal yang tidak diinginkan bisa terjadi apalagi bila menyebabkan cacat saat kecelakaan. Nah untuk anda yang memilih jenis asuransi yang satu ini jika tertanggung cacat permanen yang diakibatkan oleh kecelakaan maka pihak Simasnet pun akan memberikan santunan sesuai dengan tabel persentase penggantian cacat tetap atau permanen pada pihak tertanggung.

Itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Simasnet tentunya akan memberikan yang terbaik bagi nasabahnya dengan menyediakan perlindungan yang terbaik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget