3 Kelebihan Asus ROG Indonesia Sebagai Smartphone Gaming Tercanggih

Asus ROG Indonesia 2
Bagi pecinta game maka kalian harus menggunakan Asus ROG Indonesia karena seperti yang kita tahu bahwa baru baru ini asus mengeluarkan produk terbarunya yang sangat canggih yaitu asus ROG. Saat ini banyak sekali bermunculan game game yang membuat banyak orang menjadi kecanduan seperti mobile legend dan yang lainnya. yang mana karena game tersebut sangat asik ketika dimainkan sehingga membuat orang yang memainkannya menjadi lupa waktu.

Dan tidak jarang pula smartphone yang digunakan untuk bermain game tersebut menjadi rusak karena tidak kuat menahan beban game dan terlalu lama dimainkan. Maka dari itu bagi kalian yang sekarang ini sedang tergila gila dengan berbagai game baru maka kalian juga harus menggunakan smartphone khusu game salah satunya yaitu Asus ROG Indonesia. karena memang asus ROG memang dirancang khusus untuk para pecinta game yang pastinya produk asus ini memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Maka dari itu berikut ini akan saya berikan beberapa informasi mengenai 3 kelebihan yang dimiliki oleh asus ROG ini antara lain yaitu sebagai berikut.

Sebagai smartphone canggih asus ROG menawarkan berbagai spesifikasi terbaik. Sebagai smartphone gaming tercanggih asus ROG dilengkapi dengan prosesor terbaik saat ini yaitu snapdragon845. Yang mana prosesor ini menawarkan kecepatan hingga 2,96GHz dan juga RAM 8 GB pastinya akan membuat kalian nyaman ketika menggunakan smartphone ini.

Dilengkapi dengan layanan berukuran 6 inchi dan resolusi layar 2K (2160 x 1080) yang pastinya membuat layar smartphone ini tajam dan tidak pecah. Dan dengan menggunakan smartphone ini dijamin kalian akan mendapatkan pengalaman bermain game yang tidak terlupakan.

Dilengkapi dengan system operasi khusus gaming yaitu ROG Gaming UI yang memungkinkan gamer untuk memonitor kinerja perangkat seperti temperature, kecepatan prosesor,kecepatan kipas eksternal dan lain lain.

Itu tadi 3 kelebihan yang dimiliki oleh smartphone asus ROG terbaru yang pastinya setelah mengetahui berbagai kelebihan Asus ROG Indonesia akan membuat kalian semakin yakin untuk memiliki smartphone ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget