Review BB Cream Berkualitas

review BB cream
Setiap orang pasti memiliki beberapa keluhan pada kulit wajah mereka baik masalah warna kulit yang tidak merata, kulit berjerawat, noda hitam, kulit wajah berminyak, kulit wajah kering, dan masih banyak lagi masalah kulit wajah lainnya yang dapat membuat anda tidak merasa percaya diri saat bertemu dengan orang banyak. 

Beberapa yang dapat anda lakukan adalah selalu merawat dan membersihkan kulit wajah anda secara rutin. Selain itu, pemilihan kosmetik yang anda gunakan juga sangat berpengaruh contohnya saja penggunaan BB cream yang dapat menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan dapat membuat nda hitam anda tersamarkan. Anda dapat memilih beberapa review BB cream yang berkualitas di bawah ini. 

Salah satu diantaranya anda dapat membandingkan antara BB cream dari merk pixy dan BB cream dari merk wardah. Kedua merk kosmetik tersebut sudah memiliki konsumen setianya masing-masing sebab BB cream ini memiliki beberapa perbedaan dan persamaan diantaranya kedua BB cream ini memiliki bentuk yang sama yaitu berbentuk tube tetapi memiliki lubang yang berbeda sebab lubang yang dimiliki pixy lebih besar dibandingkan dengan lubang milik wardah namun semua itu tidak akan menjadi masalah untuk anda saat mengeluarkan isi BB cream tersebut. 

Selain itu, perbedaan lain dapat dilihat pada ukuran kemasan dari kedua BB cream biasanya pixy memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan wardah. Selain itu, warna kemasan pada pixy lebih peminim dengan perpaduan warna putih dan pink sedangkan wardah memiliki perpaduan warna putih dengan warna hijau yang menjadi ciri khas dari produk ini. 

 Review BB cream di atas membahas hanya dari segi luarnya saja, sekarang kita bahas tentang isi dari BB cream pixy dan wardah. Kedua merk tersebut memiliki beberapa jenis BB cream seperti pixy bright fix BB cream dengan mengklaim dapat mencerahkan wajah anda selama 12 jam, sedangkan wardah memiliki dua jenis BB cream diantaranya Everyday BB cream dan lightning.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget