Kebiasaan Fashion Seseorang

Kebiasaan Fashion Seseorang
Dalam menentukan sebuah fashion di lingkungan masyarakat merupakan hal yang sulit namun gampang sebab di jaman sekarang ini penampilan dalam berpakaian sehari-hari seseorang sangat sudah bukan untuk dijadikan sebagai kebutuhan sandang tetapi sudah hampir menjurus pada sebuah gaya hidup. 

Sampai-sampai terkadang sering kita temui seseorang yang berada pada kelas ekonomi biasa karena ingin terilihat seperti orang yang berada pada status sosial yang tinggi sehingga membuat mereka memilih berpenampilan yang glamor dan eksotik sehingga akan memberi kesan yang baik pada status sosial mereka padahal dengan anda menggunakan pakaian yang apa adanya akan membuat anda lebih nyaman saat mengenakannya. 

Beberapa kebiasaan seseorang dalam berpenampilan sehari-hari diantaranya. Pertama, ada orang yang memiliki kebiasaan menggunakan pakaian yang sederhana namun tetap terlihat pantas sebab mereka menggunakan pakaian dengan rapi. Kedua, terkadang ada seseorang yang biasa menggunakan pakaian yang serba mewah dari mulai pakaian yang digunakan hingga aksesoris yang digunakan. Ketiga, ada orang yang lebih memilih menggunakan pakaian yang menurut orang tidak pantas tetapi asalkan nyaman bagi yang menggunakan pakaian tersebut. 

Keempat, terkadang ada orang yang suka terlihat rapi sehingga selalu menggunakan pakaian yang formal seperti kemeja. Kelima, ada orang yang memiliki kebiasaan menggunakan rok sebagai bawahannya karena tidak nyaman dengan menggunakan celana, begitu pula sebaliknya terkadang ada orang yang nyaman menggunakan celana dan tidak suka menggunakan rok karena tidak nyaman.
 
Dari semua kebiasaan fashion di atas, setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam menampilkan jati diri mereka masing-masing hanya saja terkadang sesuatu yang kita anggap pantas dan bagus belum tentu sependapat dengan orang lain yang melihat anda sehingga sangat penting juga bagi anda untuk selalu meminta saran pada orang yang sudah anda percaya tentang penampilan anda sebelum anda keluar dari rumah dengan menggunakan penampilan yang anda gunakan sebab penampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala sangat penting untuk anda perhatikan dan dirawat.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget