Tips Memilih Kacamata Fashion Paling Keren

Setiap orang tentunya ingin selalu tampil menarik di setiap kesempatan. Hal ini tidak hanya berlaku bagi kaum wanita, namun kaum pria juga menginginkan hal yang sama. Salah satu aksesoris yang bisa dipilih oleh kaum pria untuk membuat penampilan anda semakin menarik adalah kacamata. Bagi anda yang sedang mencari kacamata fashion terbaik, anda bisa mengunjungi situs jual kacamata online terbaik di Indonesia.

Online shop ini menyediakan banyak pilihan kacamata fashion yang akan membuat penampilan anda semakin keren. Bagi anda kaum pria, anda harus mampu memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Jika anda salah dalam memilih bentuk frame, maka penampilan anda malah akan terlihat aneh. Berikut ini kami hadirkan tips memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda:
  1. Kacamata untuk wajah berbentuk persegi panjang

Bagi anda yang memiliki karakter wajah persegi panjang, anda harus menghindari frame dengan bentuk yang bisa membuat wajah anda terlihat semakin lebar. Anda bisa memilih frame berukuran lebih besar agar wajah anda tidak terlihat lebih kecil. 

Anda juga bisa memilih frame berbentuk bulat yang akan sangat pas dipakai oleh pria yang memiliki bentuk wajah persegi panjang, karena bentuk aviator bisa membantu menekankan karakter pipi dan tulang rahang. Berikutnya anda harus menyesuaikan ukurannya dengan wajah anda, jika anda memakai kacamata terlalu besar akan terkesan anda memakai kacamata pinjaman.

  1. Kacamata untuk bentuk wajah bulat

Jika anda memiliki bentuk wajah bulat, maka anda harus mencari kacamata yang memiliki detail sebanyak mungkin. Anda juga bisa memilih kacamata dengan frame yang sedikit lebih lebar dari wajah anda, agar pipi anda nampak lebih kurus. 
Pilihan lainnya adalah anda bisa memilih frame dengan model menyiku agar dapat membantu memperlebar pelipis dan membuat wajah anda terlihat lebih panjang. Anda juga bisa mencari frame yang menyediakan berbagai ukuran, dan anda bisa memilih ukuran yang lebih besar.
Itulah tips memilih kacamata fashion sesuai dengan bentuk wajah persegi panjang dan bulat. Untuk mendapatkan kacamata terbaik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget