Tampil Cantik Dengan Kacamata, Inilah Pilihannya

Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang sering dipakai oleh wanita ketika sedang melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Karena sekarang ini kacamata tidak hanya digunakan sebagai pelindung dari sengatan matahari atau sebagai alat bantu untuk membaca, tetapi kacamata juga sering digunakan sebagai aksesoris penunjang penampilan.
Selain untuk penunjang penampilan kacamata juga bisa dijadikan sebagai barang koleksi karena memiliki bentuk, warna dan model yang sangat bervariasi. Berikut ini bebarapa tipe kacamata wanita yang bisa dijadikan sebagai aksesoris penunjang penampilan ataupun sebagai barang koleksi.

1.  Cat Eye
Kacamata wanita jenis cat eye (mata kucing) memiliki bentuk bingkai yang meruncing di bagian sisi ujung framenya, kacamata jenis ini sangat cocok digunakan untuk orang yang memiliki wajah bulat. Karena dengan bentuk bingkai yang melancip ke atas, bisa memberikan kesan melangsingkan dan wajah terlihat lebih tirus.

2.  Round Sunglasses
Kacamata wanita jenis ini memiliki bentuk bingkai yang bulat, sehingga bisa membuat orang yang memakainya menjadi berbeda dan memberikan efek memendekkan wajah, selain itu kacamata jenis ini bisa membuat bentuk wajah terlihat lebih tirus.

3.  Aviator
Kacamata ini merupakan jenis kacamata klasik yang sudah ada dari tahun 1930 an sampai sekarang, biasanya kacamata ini sering digunakan oleh para penerbang. Dengan model dan warna yang bervariasi, kacamata wanita ini sangat memanjakan mata yang memakainya.

4.  Wayfarer
Kacamata jenis ini memiliki gagang plastik yang warnanya bervariasi dan bisa membuat tampilan yang memakainya terlihat lebih gaya. Kacamata ini mulai trend sekitar tahun 1950 an.

5.  D-frame
Kacamata ini merupakan kacamata jenis klasik yang memiliki sentuhan modern, modelnya yang berbrntuk huruf D dengan posisi horizontal dan lensa berwarna hitam sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit serta bisa memeberikan kesan unik dan misterius bagi siapa saja yang memakainya.

Dan masih banyak lagi jenis kacamata wanita yang terdapat dipasaran saat ini, sehingga kita harus lebih bijak dan pandai ketika ingin memebeli kacamata yang sesuai dengan kita dan sebaiknya setelah dipakai kacamata diletakan di tempat yang aman seperti wadah atau tempat yang bisa melindungi kualitas kacamata yang kita beli.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget