Atasi Masalah Internet Lambat dengan Paket Unlimited Smartfren

Internet merupakan kebutuhan sehari-hari yang sangat berguna dan bermanfaat untuk kehidupan anda sebagai penggunanya. Namun harapan dari setiap penggunanya selalu ingin lebih maksimal dalam berselancar, biasanya orang-orang yang kurang faham dalam pengoprasian internet, baik itu melalui Handphone, Komputer dll, tetapi hal yang kita tahu dalam penyelesaian masalah internet yang lemot karena masih bergantung pada layanan atau batasan kecepatan dari operatornya itu sendiri. Salahsatu provider yang menawarkan kecepatan akses internet adalah Smartfren android milik smartfren dengan Harga Hape 4G 2016 yang memberikan fasilitas layanan yang sangat memuaskan dengan jaringan dan koneksi internet tercepat. 

Ada banyak penawaran paket yang diberikan oleh smartfren yang sudah menyatu dengan androidnya. Misalnya paket Unlimited. Smartfren memberikan pelayanan terbaik untuk paket internet unlimited miliknya, yang mana terdapat dua pilihan masa aktif paket, diantaranya ada paket unlimitide harian dan bulanan dengan penawaran yang memberikan anda akses cepat dipaket ini, juga anda akan mendapakan Speed atau kecepatan Download sampai dengan 3,1Mbps untuk (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), dan 1Mbps untuk (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu). Semua paket ini berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir. 

Nah ketika anda sudah mengalami penurunan kecepatan itu dikarenakan FUP atau Kuota Unlimited anda sudah habis, nah Bagaimana Memperbaiki Paket Internet yang kena FUP agar speed kembali ? Sangat mudah sekali, smartfren tidak akan mempersulit, karena anda akan diberikan pilihan dengan mendaftar Paket Booster dengan mengeluarkan Pulsa sebesar Rp. 10.000 saja dengan beberapa paket tambahan yang sudah disediakan. Demikian informasi kecepatan akses internet unlimitide untuk anda yang sedang mencari layanan terbaik untuk berselancar di internet dengan kecepatan yang maksimal Smartfren solusinya yaitu provider yang memberikan layananjaringan akses internet 4G LTE. Smartfren juga menawarka Harga Hape 4G 2016 dengan spesifikasi yang sudah lengkap dibekali jaringan layanan 4G LTE. Segera ganti android anda ke android smartfren atau kartu celuller anda ke smartfren dengan harga yang sangat murah dan memberikan kepuasan dalam pemakaian anda sehari-hari.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget