Tips Membeli Mobil Bekas Di Dealer Jual Beli Mobil Bekas

Membeli mobil bekas melibatkan risiko yang lebih tinggi daripada membeli mobil baru; dan membeli secara pribadi melibatkan risiko yang lebih tinggi daripada membeli melalui dealer jual beli mobil bekas berlisensi. Kami akan memberikan perlindungan konsumen yang lebih besar ketika membeli dari dealer. Membeli dari dealer berlisens biasanya lebih aman daripada membeli di penjualan pribadi. Jika ada sengketa kepemilikan sebelumnya kendaraan atau keuangan sebelumnya karena, kemudian dalam banyak kasus, dealer kendaraan, bukan Anda, harus menanggung kerugian.


Bila Anda membeli dari dealer jual beli mobil bekas berlisensi bekas kendaraan ada kondisi tersirat dalam kontrak bahwa dealer memiliki hak untuk menjual kendaraan dan bahwa tidak ada sitaan pada kendaraan. Sebuah mobil dapat muncul untuk memiliki semua fitur dan terlihat bahwa Anda setelah, tetapi hanya setelah test drive Anda bisa yakin bahwa itu adalah yang benar. Sebagai contoh, Anda mungkin menemukan selama test drive mobil ini nyaman untuk dikendarai, perjalanan bumpier dari yang Anda harapkan atau yang perubahan gigi yang sulit. Dealer berlisensi biasanya akan memungkinkan Anda untuk test drive kendaraan (atau kendaraan demo ketika membeli mobil baru) sebelum Anda membeli. Beberapa akan memungkinkan Anda untuk menguji kendaraan semalam atau selama akhir pekan, tetapi sebagian besar akan lebih memilih untuk menemani Anda pada sebuah perjalanan singkat dalam sekitar dealer.

Rumah lelang biasanya tidak akan membiarkan Anda mengemudi kendaraan sebelum hari lelang. Namun mereka biasanya akan memungkinkan Anda untuk memeriksa kendaraan sebanyak mungkin tanpa mengemudi itu, yang mungkin termasuk menghidupkan mesin. Jika mempertimbangkan pembelian di lelang, itu adalah ide yang baik untuk test drive mobil dengan model yang sama sebelum lelang jika mungkin. Untuk penjualan pribadi, tes mengemudi kendaraan sepenuhnya terserah pada pemilik.

Anda akan perlu bernegosiasi dengan mereka dan mungkin perlu untuk menawarkan beberapa bentuk 'keamanan' kepada mereka (misalnya memberi mereka SIM Anda atau kunci untuk kendaraan Anda saat ini untuk menahan). Sebelum Anda mengambil mobil keluar untuk test drive pastikan Anda memahami kewajiban hukum Anda harus Anda terlibat dalam suatu kecelakaan selama tes. Jika tes mengemudi mobil melalui dealer berlisensi, mereka harus dapat menyarankan Anda mengenai hal ini. Mengambil mobil untuk test drive di sepanjang berbagai jalan yang berbeda dan batas kecepatan.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget