Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Mendapat Klaim Asuransi Kecelakaan Mobil

Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Mendapat Klaim Asuransi Kecelakaan Mobil
Klaim asuransi kecelakaan mobil akan anda dapatkan dengan cepat jika anda terlibat kecelakaan namun nominalnya bisa berbeda jika anda tidak tahu hal yang perlu anda lakukan saat itu. Hal pertama adalah jangan panik dan kumpulkan data kecelakaan sendiri. Hal ini sangat penting untuk kecelakaan mobil yang melibatkan Anda dan mobil lain atau pejalan kaki adalah catatan atau data kejadian di jalan. Mengambil gambar dari mobil penyebab dan mobil korban kecelakaan, dan kondisi cuaca dan jalan adalah hal wajib.

Jika ada orang yang terluka, hubungi ambulan dari rumah sakit di sekitar tempat kejadian perkara. Jangan mulai mengambil gambar dengan smartphone Anda untuk kondisi mobil anda saja. Meskipun adjuster asuransi akan memiliki kamera mereka sendiri, tidak ada salahnya untuk memiliki catatan atau data tentang apa yang terjadi. Selain itu, gambar Anda akan menjadi yang pertama dari tempat kejadian. Memiliki dokumentasi yang jelas dari setiap kerusakan mobil Anda yang menghasilkan klaim asuransi kecelakaan mobil dapat membantu perusahaan asuransi menentukan jenis peningkatan premi atau biaya tambahan yang sesuai.

Meskipun keputusan tersebut dibuat pada kebijaksanaan mereka, peningkatan premi dan biaya tambahan untuk pembayaran polis Anda sangat jarang terjadi tanpa bantuan data anda sendiri. Jika Anda mampu membuktikan penyebab kerusakan adalah di luar kendali Anda mungkin berarti perusahaan asuransi tidak akan memberikan biaya tambahan.

Namun, jika mereka menerapkan kebijakan lebih awal, itu bisa bertahan 36 sampai dengan 60 bulan hanya karena Anda benar-benar harus mengakses cakupan kebijakan dari data anda sendiri. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang proses penyesuaian klaim perusahaan Anda, berkonsultasi dengan agen Anda. Anda jangan mengganti kerusakan mobil anda sebelum pihak asuransi mengganti.
Hal yang Harus Anda Lakukan Untuk Mendapat Klaim Asuransi Kecelakaan Mobil

Jika bumper Anda telah lepas dari mobil Anda atau terjepit di bawah mobil jangan Anda berkendara sampai bumper mobil anda dilepas oleh pihak asuransi. Hal yang sama berlaku untuk jendela rusak atau kerusakan lainnya yang mungkin memungkinkan air untuk masuk ke dalam mobil. Menutupi jendela yang pecah dengan plastik dan segel dengan baik sampai Anda bisa mendapatkannya diganti. Kerusakan lebih lanjut untuk kendaraan dapat mengakibatkan perusahaan asuransi melihat kerusakan berikutnya sebagai kelalaian dan membuat Anda membayar ekstra pada premi Anda karena itu.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget