Harga Smartphone Oppo Murah dan Berkualitas

Oppo adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan terbilang baru. Perusahaan tersebut di dirikan pada tahun 2004 dengan mengeluarkan alat elektronik seperti DVD, portable media player dan lain –lain. Setelah sukses dengan produk tersebut mulai mengeluarkan smartphone yang mempunyai spesifikasi yang sangat bagus bila di bandingkan dengan yang lain. Walaupun perusahaan tersebut terbilang sangat baru, tapi produk oppo mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Perusahaan tersebut kini mengeluarkan telepon genggam yang memiliki desain yang sangat agus begitu juga dengan spesifikasinya, untuk harga smartphone oppo terbilang sangat terjangkau bagi semua orang. Walaupun harganya terjangkau akan tetapi kualitasnya sangatlah bagus sekali. Berikut ini beberapa smartphone oppo yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda, berikut saya paparkan :


1 . Oppo Joy Plus
Produk yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan prosesor yang di milikinya dual core 1.3 Ghz . untuk memory eksternalnya 4 Gb dan Ram 1 Gb. Sedangkan untuk layarnya oppo menawarkan layar yang berukuran 4.0 inch. Serta operating systemnya yaitu kitkat. Untuk kameranya berukuran 3 mega pixel dan 0.3 mega pixel. Untuk harga smartphone oppo yang satu ini di jual seharga Rp 1 275.000.

2 . Oppo Find Neo 3
Untuk telepon genggam yang canggih satu ini berharga Rp 1 .799.000. dengan layar yang di tawarkan berukuran 4.5 inch dengan begitu anda bisa dengan jelas bila menonton video ataupun browsing. Selain itu memory internal 4 Gb dan Ram 1Gb. Untuk kameranya 5 mega pixel dan 2 mega pixel. Sedangkan untuk operating systemnya menggunakan jelly bean dan prosesor dual –core 1.3 Ghz.

3 . Oppo Neo 5
Produk yang terakhir saya bahas adalah Neo 5 tentunya memiliki spesifikasi yang lebih canggih lagi dengan tempat kartu dual sim. Untuk prosesornya menggunakan quad –core 1.3 Ghz. Selain itu operating systemnya menggunakan kitkat. Untuk kameranya berukuran 8 mega pixel untuk belakang. Sedangkan 2 mega pixel untuk yang depan. Layar yang berukuran 4.5 inch, begitu pun dengan Memory eksternal 8 Gb dan Ram 1 Gb.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget