Daftar Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Berkualitas Bagus

Berbagai macam produk telah di keluarkan oleh perusahaan yang satu ini. mereka adalah saah sau perusahaaan yang terbesar di dunia karena bukan hal baru lagi bagi mereka untuk membuat produknya menjadi tren dimana saja dari mulai mesin cuci, Lcd tv, kulkas dan lain – lain. Akan tetapi ada satu produk yang selalu di tunggu – tunggu oleh para pembelinya yaitu handphone. Handphone yang telah di keluarkan oleh perusahaan tersebut sangatlah banyak dari yang hanya bisa telepon dan sms sampai yang bisa internetan mengirim file dan lain – lain.

Dari tahun ke tahun banyak perubahan yang di lakukan oleh samsung ini untuk memenuhi kepuasan bagi para konsumennya. Dengan berbagai desain yang sangat bagus tidak lupa dengan kualitasnya tidak diragukan lagi tentunya. Banyak begitu pun dengan haga yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut sangat terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi hp samsung yang nantinya mungkin bisa jadi rekomendasi untuk anda yang ingin membeli produk ini, berikut saya paparkan :

1 . Samsung Galaxy Core
Untuk yang pertama adalah Galaxy core. Spesifikasi hp ini sangatlah bagus dengan harga yang di atas 1 jutaan. Dengan memory eksternal sebesar 8 Gb dan ram 1 Gb sedangkan untuk layaranya berukuran 4,3 inch dengan prosesor dual – core 1.2 Ghz dan tidak lupa dengan operating systemnya menggunaka android jelly bean . untuk kameranya jenis yang sattu ini berukuran 8 mega pixel untuk belakang dan untuk di depan hanya VGA. Bagi anda yang ingin berfoto dengan hp jenis ini pun mendapatkan foto yang sangat bagus.

2 . Samsung Galaxy Y Neo
Handphone yang satu ini sudah sangat murah di pasaran dengan kisaran 1 juta kebawah. Spesifikasinya yitu layar yang berukuran 3.2 inch serta ram 512 Mb dan eksternal 4 Gb yang nantinya dapat memudahkan anda dalam menyimpan berbagau file. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan cortex – A5 1 Ghz dan operating systemnya menggunkan android jelly bean. Dan untuk kamrenya hanya belakang berukuran 2 mega pixel

3 . Samsung Galaxy S5
Mungkin anda juga pernah mendengar tentang hanphone yang satu ini. jenis ini termasung kedalam daftar harga dan spesifikasi hp samsung yang sangat berkualitas tentunya. Dengan layar berukuran 5.1 inch, kamera 15 mega pixel dan 2 mega pixel . untuk operating systemnya menggunakan kitkat. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan dual core.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget