Pentingnya Memiliki Polis Asuransi Mobil Yang Bagus Untuk Mobil Anda

Kenapa harus punya asuransi mobil yang bagus saya kan naik mobilnya pelan selalu hati-hati dalam berkendara? Mungkin itu yang pertama kali muncul di benak anda, memang sih hal itu ada benarnya juga, tapi coba anda pikirkan, apakah pengendara lainnya sama baiknya seperti anda ketika mengemudikan kendaraan di jalan raya? Jika anda beranggapan iya maka anda salah, karena jika kita lihat angka kecelakaan yang ada di Indonesia maka anda akan tahu bahwasanya yang namanya kecelakaan itu bisa saja terjadi, dan bukan hal itu saja kerugian yang mungkin akan menimpa anda kalau anda tidak memiliki asuransi mobil yang bagus maka itu penting untuk anda memilikinya.

Pentingnya Memiliki Polis Asuransi Mobil Yang Bagus Untuk Mobil AndaBerikut ini saya paparkan kenapa kita perlu untuk memiliki asuransi mobil:

1. Kecelakaan di jalan raya rawan terjadi
Tahu sendiri kan, kecelakan di jalan raya sering kali kita lihat beritanya di tv, sudah sering sekali, kalau rusaknya mobil anda berkali-kali dan tidak memiliki polis asuransi maka biaya yang anda keluarkan pasti banyak.

2. Tindak kriminalitas juga banyak
Ada juga misalnya tindak kriminalitas yang semakin marak, semakin membahayakan, jika tidak memiliki asuransi kita sendiri yang menanggung ruginya. Misalnya mobil hilang dan sebagainya.

3. Kemudahan mengatur pengeluaran keuangan
Jika memiliki polis asuransi maka anda seolah menabung sedikit demi sedikit untuk bisa mendapatkan cadangan uang yang banyak ketika mobil anda rusak sewaktu-waktu.

Beberapa hal diatas yang sudah disebutkan sebelumnya, mulai dari kecelakaan di jalan raya, kemudian tindak kriminalitas yang mungkin terjadi itu adalah beberapa hal yang menjadikan kenapa memiliki asuransi untuk mobil ini menjadi sangat penting, karena hal-hal yang seperti itu tidak bisa kita duga sebelumnya. Serta ketika memiliki kemampuan untuk mengatur pengeluaran bulanan adalah salah satu keunggulannya, jadi ketika rusak anda tidak perlu serta merta mengeluarkan biaya besar untuk perawatan, cukup biaya premi bulanan yang biayanya tentu lebih kecil dari manfaatnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget