Tempat Wisata Terbaik di Semarang

Berita paling lengkap menyangkut area wisata & obyek kunjungan di Semarang ini kami sampaikan sbg panduan bagi wisatawan yg mau berlibur di ibukota jateng. Ruangan indah yg menyebar di seluruhnya pelosok kota ini berupa keindahan alam, bangunan bersejarah, lokasi hangout yg unik & seru sampai wisata kuliner lezat yg populer di kota Semarang. Pastikan seluruhnya obyek yg kami catat ini mampu kamu jenguk waktu berlibur.


Adapun list terupdate 33 ruangan wisata di Semarang yg direkomendasikan utk dikunjungi yakni :

Lawang Sewu. Berada di seberang rumah Lembaga gubernur Jawa Tengah & Gereja Katedral. Area Lawang Sewu yg sesuai menghadap Tugu Belia ini teramat gampang di capai. Nyaris semua transportasi umum melewati daerah ini. Kamu bakal membuat foto-foto indah khususnya photo pre-wedding dgn rencana tempo dahulu.
Tugu Belia. Monumen bersejarah yg tidak jarang dikunjungi oleh pelajar yg jalankan studi tour di Semarang ini yakni bukti perjuangan penduduk kota tersebut dikala melawan penjajah.
Gereja Blenduk di kota Lanjut Usia. Pusat aktivitas rohani kristen yg serta adalah obyek wisata ini mempunyai keunikan dalam elemen wujud & arsitektur bangunan. Maka Dari Itu gereja ini tidak jarang dijadikan icon kota Lanjut Umur Semarang dalam bidikan fotografer.
Bukit Gombel. Keindahan kota di tengah malam hri bersama gemerlap lampu amat sangat pas dinikmati di ruangan ini. Tak heran di ruangan ini bermunculan tidak sedikit hotel paling baik di Semarang dgn view keindahan lampu-lampu di tengah malam hri.

Ruangan wisata Kuliner di Pandanaran. Bagi yg mau mencari makanan khas kota Semarang, jalan Pandanaran ialah ruang paling baik & paling lengkap. Tempat ini pula dikenal juga sebagai “pusat jajanan Semarang”.
Kawasan Wisata Bandungan. Lokasinya berada di daerah Kab Semarang juga sebagai kawasan beristirahat yg nyaman. Tempat Bandungan amat sangat serupa bersama suasana kawasan wisata Puncak.
Klenteng Sam Po Kong. Obyek wisata Semarang yg pula yakni bukti kedatangan Ceng Ho yg amat sangat legendaris. Berbentuk Klenteng yg indah sekali.
Masjid Gede Jawa Tengah. Bangunan peribadatan ini amat agung & megah. Bahkan konon mempunyai payung automatic raksasa yg paling besar di Indonesia.
Kawasan Simpang Lima. Obyek wisata ini yakni taman yg jadi pusat aktivitas penduduk Semarang. Di tengah malam hri atau ketika weekend di pagi hri, ruang ini teramat ramai dikunjungi. Kebanyakan wisatawan berkeliling bersama sepeda yg tidak sedikit disewakan di tempat ini.
Musium Muri yaitu pusat berita penciptaan record yg ada di Indonesia. Musium ini terletak di jalan Perintis Kemerdekaan di wilayah Selatan Semarang.
Danau Tawang. Obyek wisata yg berada pas di depan setasiun kereta Api Tawang ini indah sekali apabila kamu jenguk sesaat sebelum senja. Suasana sunset yg seolah “tenggelam” dibalik atap stasiun indah sekali jikalau kamu perhatikan dari tepi danau buatan ini.
Pantai Marina. Lokasinya berada di salah satu perumahan mewah di utara Anjasmoro. Di sini kamu akan duduk tenang sambil menunggu sunset tiba.
Taman Lele. Obyek kunjungan keluarga yg mau berlibur bersama anggaran murah. Taman main-main yg berisi kolam renang, kebun binatang & wahana permainan sederhana buat anak-anak.
Wahana Permainan Wonder Ria. Berada dijalan Singosari dekat bersama Taman Makam Pahlawan Semarang.
Candi Gedong Songo. Ruang wisata berbentuk 9 candi yg berada di lereng gunung Ungaran, Kab Semarang (dekat dgn Bandungan).
Kebun Teh Medini. Wisata keindahan alam pegunungan yg berada di daerah Gunungpati Seamarang.
Pemandian air panas Gonoharjo. Lokasinya lumayan dekat bersama kebun teh Medini. Ada kolam renang air panas yg dibuat dengan cara modis di sini.
Curug Lawe. Obyek wisata air terjun alami ini pun berada di kira kira kebun teh Medini, Boja, Semarang.
Goa Kreo. Ruangan berlibur yg konon dikenal sbg petilasan Sunan Kalijaga. Ruangan ini tidak sedikit ditempati monyet liar yg bebas berkeliaran.
Kebun Karet BSB (Bumi Semarang Baru). Kebun ini tidak jarang dikunjumgi oleh wisatawan yg mau duduk kalem menggelar tikar & menikmati es kelapa jejaka.
Kawasan kota lama atau kota sepuh Semarang. Di atas sudah kami sebutkan menyangkut gereja Blenduk yg jadi icon. Namun bukan cuma gedung tersebut saja yg menarik, sebab di ruangan ini menyebar puluhan gedung sepuh yg amat sangat indah khas bangunan Eropa.
Museum Ronggowarsito. Berada di dekat bandara Ahmad Yani, Semarang. Di sini tersimpan ribuan koleksi benda bersejarah.
Kawasan Pecinan Semarang. Obyek wisata di pusat kota yg tidak jarang dikunjungi penikmat makanan khas Chinesse Food. Di ruang ini tidak sedikit bangunan klenteng yg pass menarik utk disinggahi. Nama lain wilayah ini ialah daerah “Gang Pinggir”.
Pusat Kuliner jalan Pahlawan. Di tengah malam hri sepanjang jalan pahlawan sampai Simpang lima dipenuhi aneka kedai atau warung tenda yg jual beraneka masakan lezat.
Pagoda Watugong. Berada di seberang Kodam 4 Diponegoro, adalah bangunan pagoda paling besar di Indonesia.
Gelora Jatidiri Karangrejo. Merupakan wahana olah raga & berwisata di akhir minggu bagi kawula jejaka. Mereka umumnya terpusat di kolam renang Karang Rejo atau disekitar GOR.
Kebun Buah Boja. Tempat wisata ini berada di gunungpati Sekaran. Kamu sanggup menikmati buah Durian atau Rambutan dgn harga murah. Di sepanjang jalan Sekaran ini tidak sedikit dijumpai penjaja buah-buahan tersebut.
Taman Unyil Ungaran. Taman main yg dekat bersama terminal Ungaran ini merupakan salah satu wisata murah yg direkomendasikan.
Pemancingan Baron. Lokasinya di daerah Anjasmoro & teramat pas bagi yg mempunyai hobi mancing ikan bandeng. Di sini teredia resto yg sediakan aneka masakan seafood.
Umbul Sidomukti. Ruang wisata menarik di Selatan Semarang tepatnya di lereng gunung Ungaran. Di sini sedia cottages, outbound games & kolam renang alami.
Museum Satria Mandala. Cocok berhadapan bersama Tugu Jejaka Semarang. Obyek yg menaruh berkenaan peralatan tempur di musim penjajahan ini amat patut utk kamu jenguk.
PRPP atau Semarang Fair. Lokasinya di Anjasmoro. Sehari-hari lokasi ini mampu kamu jenguk utk menyaksikan rumah etika jateng. Tapi di saat tertentu sewaktu sebulan, ruangan wisata ini ialah ajang pameran product unggulan Jawa Tengah.
Dugderan di Pasar Johar. Program yg berjalan setahun sekali ini bakal kamu nikmati sewaktu sebulan menjelang memasuki bln puasa. Di puncak program kebanyakan ada karnaval yg teramat menarik.

Begitu petunjuk berlibur bagi kamu yg mau mengunjungi ibukota jateng & menikmati lokasi wisata menarik juga paling baik. Kalau kamu bingung mengunjungi area obyek di atas, pakai saja jasa rental mobil di kota Semarang. Seluruhnya driver tentu mengenal tempat-tempat ternama tersebut.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget