Tempat Wisata Air Terjun di Bali

Bagi kamu yg berlibur di pulau Bali, rata-rata kurang memperhatikan bahwa di Bali tidak sedikit terdapat wisata air terjun yg menarik. sejauh ini visitor terutama turis domestik tidak jarang mengunjungi obyek pantai ataupun pura & budaya. Padahal pulau ini tidak sedikit menaruh keindahan alam yg berupa air terjun terutama di sektor utara. Berikut ini list obyek wisata alam tersebut yg sukses kami rangkum dari beragam sumber.
Wisata Air Terjun di Bali


Adapun ruang wisata alam di Bali yg mempunyai bentuk keindahan air terjun diantaranya :

Lemukih. Ruang wisata ini amat unik dikarenakan terdiri dari tiga buah air terjun tak seperti rata-rata air terjun yang lain yg cuma ada satu. Air terjun yg terletak paling kanan merupakan yg paling tinggi, dgn ketinggian kurang lebih empat m. Air terjun yg paling tinggi ini, ditemani dua air terjun mungil di samping kirinya. Menjadi, meski tak demikian tinggi air terjun yg terletak di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kab Buleleng Bali ini, lumayan menawan dikarenakan terdiri dari tiga buah air terjun bersama ketinggian yg berlainan. Asyiknya lagi, Kamu tak butuh bersusah payah naik turun tangga buat menuju air terjun ini. Kamu tinggal berlangsung kaki menyusuri jalan setapak sejauh 200 m, dikarenakan air terjun ini berada tak jauh dari Jalan Desa Lemukih.

Gitgit. Salah satu ruangan wisata air terjun di Bali yg amat sangat ternama yaitu Air Terjun Gitgit di Buleleng dekat kota Singaraja, Bali. Air Terjun ini yaitu yg paling tinggi di bali utara. Bukan cuma terdapat satu air terjun saja, tapi Gitgit mempunyai tidak sedikit air terjun yg amat sangat indah & elegan. Terkecuali dimanfaatkan yang merupakan objek wisata, Air Terjun Gitgit pun tidak jarang diperlukan juga sebagai area pemotretan oleh para photografer yg mau pilih nuansa air terjun yang merupakan objeknya.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget