Kandungan Insto: 3 Varian Obat Tetes Mata yang Berkhasiat


Menggunakan obat tetes mata merupakan salah satu cara praktis yang bisa dilakukan, ketika mendapati ada yang tidak beres pada mata Anda. Insto, dengan segala kandungan Insto yang ada didalamnya, sudah terbukti berkhasiat untuk mengatasi segala permasalahan pada mata ini. 

Setidaknya ada 3 varian obat tetes mata yang ditawarkan oleh brand ini. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya di bawah ini. 

3 Varian insto dan Kandungan-nya 

Adapun 3 varian obat tetes mata dengan kandungan insto-nya yang sudah terbukti berkhasiat ini, diantaranya adalah sebagai berikut:  

1. Cool

Pertama, ada varian cool yang menawarkan sensasi yang dingin dan menyejukan pada mata penggunanya. Sensasi dingin yang didapatkan tentunya bisa didapatkan berkat kandungan L-menthol, yang sudah dipastikan aman untuk penggunaan mata. Diperkaya juga dengan naphazoline hcl 0.012% dan benzalkonium chloride 0.01%, mampu meredakan gejala iritasi serta masalah mata yang lainnya. 

2. Regular

Selanjutnya ada varian Regular, yang sudah terkandung tetrahydrozoline hcl 0.05% b/v dan benzalkonium chloride 0.01% b/v didalamnya. Yang mana dengan berbagai kandungan tersebut, sudah terbukti ampuh dalam mengatasi gejala mata merah yang disebabkan oleh berbagai faktor. Seperti diantaranya akibat terpapar asap rokok, debu, dan polusi udara. 

3. Dry Eyes

Terakhir, ada varian dry eyes yang bisa menjadi penyelamat bagi kondisi mata kering. Dengan kandungan hydroxypropyl methylcellulose 3.0 mg dan benzalkonium chloride 0.1 mg yang ada di dalamnya, dapat memberikan kelembaban pada mata Anda. Kondisi mata kering akibat kurangnya produksi air mata pada pada kelenjar mata Anda, dapat digantikan dengan air mata buatan dari obat tetes mata yang satu ini. 

Dan seperti itulah kiranya sedikit pembahasan mengenai 3 varian produk yang ditawarkan oleh brand obat tetes mata yang satu ini. Dengan kandungan insto-nya yang berkhasiat, tentu saja akan menjadi solusi cepat bagi segala permasalahan pada mata Anda.

Tidak sulit untuk menemukan ke-3 varian obat tetes mata tersebut, karena sudah banyak tersedia di apotik dan minimarket di seluruh Indonesia! So, dapatkan sekarang juga!


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget