Inilah Rekomendasi Pampers Celana Dewasa


Pampers dewasa biasanya dipakai oleh lansia yang mengalami masalah kemih seperti inkontinensia urin. Inkontinensia urin memang bisa membuat lansia tidak bisa mengontrol kencing sehingga sering mengompol. Oleh sebab itu, lansia dengan masalah tersebut sangat membutuhkan pampers celana dewasa

Rekomendasi Pampers Celana Dewasa

Di era ini, ada banyak pampers dewasa yang bisa membantu memenuhi kebutuhan Anda. Berikut ini adalah rekomendasi pampers yang bisa Anda pilih:

1. Confidence Pants Tipis & Pas di Badan

Rekomendasi popok celana pertama yang bisa Anda pilih untuk para lansia adalah Pants Tipis & Pas di Badan. Beberapa kelebihan produk ini yaitu:

  • Elastis pas di badan

Rekomendasi pertama yaitu pampers yang elastis dan pas di badan. Sesuai dengan namanya, pampers satu ini menggunakan bahan elastis sehingga pas di badan. Sangat nyaman untuk para lansia.

  • Perlindungan dari kebocoran 360

Kebocoran bisa terjadi dari berbagai sisi, baik itu depan, belakang, atau samping. Oleh sebab itu, pampers satu ini menawarkan perlindungan dari kebocoran 360. Perlindungan tersebut membuat pampers aman dari berbagai sisi.

  • Menyerap cepat kering

Kelebihan yang terakhir yaitu mampu menyerap cepat kering. Hal ini sangat penting untuk mencegah ruam atau iritasi yang biasanya terjadi pada lansia. Kontak dengan urin atau feses dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan ruam dan iritasi.

2. Confidence Pants Ekstra Serap

Pilihan kedua yang bisa Anda pertimbangkan yaitu Pants Ekstra Serap. Pampers celana ini memiliki kelebihan yaitu:

  • Mengandung ekstrak aloe vera

Pants Ekstra Serap merupakan salah satu popok dewasa yang mengandung ekstrak aloe vera. Anda mungkin masih cukup sulit untuk menemukan popok dewasa dengan kandungan tersebut. Pants Ekstra Serap mampu membantu menjaga kelembapan di dalam pampers. 

  • Menyerap cepat kering

Sama seperti varian sebelumnya, varian ini juga mampu menyerap cepat kering. Sehingga, lansia yang memakainya bisa nyaman sepanjang hari. 

  • Nyaman & pas di badan

Terakhir, pampers satu ini nyaman dan pas di badan. Bahkan, lansia bisa bebas bergerak seperti hanya memakai celana dalam saja. 

Itulah informasi dan rekomendasi pampers celana dewasa yang bisa Anda jadikan pilihan. Kedua produk di atas menjadi rekomendasi untuk lansia yang mengalami masalah inkontinensia urin. Informasi lain mengenai pampers Confidence ada di website resminya!


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget