Varian Kinderjoy Hijau dengan Mainan Binatang yang Menarik



Kinder Joy adalah cemilan berisi dua butir biskuit coklat yang dibalut dengan krim susu lezat. Ada beberapa varian yang ditawarkan di pasaran. Selain varian pink dan biru, sekarang ada juga Kinderjoy hijau. Varian pink berisi mainan untuk anak perempuan, sedangkan varian biru berisi mainan untuk anak laki-laki.

Lalu ada varian terbaru berwarna hijau yang berisi mainan binatang yang lucu-lucu. Varian hijau ini juga dikenal dengan nama Natoons. Berikut ini beberapa fakta mengenai varian hijau:

1. Cemilan Coklat Sama Seperti Varian Lain

Meskipun memiliki kemasan yang berbeda karena berwarna hijau, namun isinya sebenarnya hampir sama saja. Kinderjoy hijau berisi cemilan coklat dengan krim susu yang lezat. Kualitas dan kelezatan bahan diperhatikan dengan baik untuk memberikan cemilan yang sempurna. 

Bahan-bahan yang digunakan melalui proses uji kualitas ketat untuk memberikan kualitas dan rasa terbaik. Anda juga tidak perlu khawatir, cemilan ini ramah anak karena tidak menggunakan pewarna maupun pengawet. Tiga bahan utama yang dipakai yaitu susu rasa kinder, kakao, dan juga kacang hazel. 

2. Berisi Mainan Binatang

Varian hijau dikenal dengan nama Natoons yaitu koleksi mainan binatang yang unik dan lucu. Setidaknya ada 12 mainan berbentuk binatang yang ada di setiap kemasan. Mainan yang ada di dalamnya random, jadi kumpulkan semua koleksinya. Mainan fisik berbentuk binatang membantu Si Kecil lebih mengenal dan cinta pada binatang.

3. Bisa Dikoneksikan dengan Aplikasi Mobile

Salah satu hal unik dari mainan Natoons yaitu bisa dikoneksikan dengan aplikasi berbasis mobile. Aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store tersebut disebut dengan Applaydu. 

Bantu Si Kecil untuk scan mainan binatang yang didapatkan dengan Applaydu. Setelah itu Si Kecil bisa berjelajah mengenai binatang di aplikasi. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari mengenal habitat, ciri-ciri, kebiasaan, dan lain sebagainya.

Nah itulah pembahasan mengenai varian baru yaitu Kinderjoy hijau. Jadi jika Anda menginginkan varian berwarna hijau, Anda bisa membeli varian Natoons yang berisi mainan binatang. Ayo kumpulkan 12 mainan binatang yang ada di varian Natoons. Lalu sambungkan dengan Applied agar permainan semakin menyenangkan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget