5 Alasan Harus Memilih Cincin Pria di Mondial



Mondial adalah sebuah toko perhiasan sekaligus brand perhiasan ternama bertaraf internasional. Saat ini brand tersebut telah hadir di Indonesia dan menawarkan banyak sekali ragam pilihan produk perhiasan berkualitas bagus, salah satunya yaitu cincin pria. Perhiasan untuk pria ini memiliki banyak sekali pilihan model yang bisa ditentukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini kami akan merangkum apa saja alasan-alasan kenapa Anda harus memilih model perhiasan dari brand tersebut. Setidaknya ada 5 alasan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi kenapa harus memilihnya.

1.   Keaslian Berlian Terjamin dan Bisa dibuktikan

Brand perhiasan tersebut merupakan sebuah toko perhiasan yang hanya menyediakan produk premium saja. Artinya Anda hanya bisa mendapatkan produk yang bagus dan berkualitas di sini. Anda bisa mendapatkan cincin untuk pria yang dihiasi oleh berlian asli. Bahkan keaslian berliannya pun terjamin karena brand tersebut menjaminnya.

Berlian asli terlihat lebih istimewa dan berkilau. Alasannya karena batu mulia tersebut memiliki bentuk yang begitu indah dibandingkan dengan berlian imitasi. Di sisi lain, berlian juga memiliki nilai investasi yang menguntungkan bagi para pemiliknya.

2.   Hanya Menyediakan Berlian Berkualitas

Selain terjamin keasliannya, di sini Anda hanya bisa mendapatkan berlian yang terjamin keasliannya, Di sini Anda juga bisa mendapatkan berlian yang juga terjamin kualitasnya. Alasannya karena di brand yang satu ini hanya tersedia produk perhiasan berlian yang berkualitas dan istimewa. Maka dari itu, Anda bisa mendapatkan produk perhiasan terbaik di sini.

Di sini Anda bisa mendapatkan berlian dengan standar kualitas 4C dari GIA. Selain itu ada juga yang melampaui standar GIA, yaitu MEC Ultimate dengan kualitas berlian yang terlihat jauh lebih bagus dan berkilau.

3.   Banyak Pilihan Desain yang Eksklusif

Di sini para customer dapat memilih berbagai pilihan desain cincin berlian yang bagus dan terlihat elegan untuk pria. Desain cincin yang ada di sini bahkan terlihat unik karena desainnya dibuat sangat eksklusif. Itulah yang juga menjadi alasan kenapa desain perhiasan di sini tidak sama dengan yang ada di pasaran.

Brand perhiasan ini bahkan menyediakan layanan pembuatan cincin custom bagi yang ingin memiliki cincin istimewa dan berbeda dari yang ada di pasaran. Bahkan desain cincin custom yang tersedia di sini dibuat oleh desainer profesional dan memiliki nama besar.

4.   Emas Bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia)

Di sini Anda bisa mendapatkan model emas yang bagus dan bersertifikat SNI. Hal tersebut karena emas yang digunakan oleh brand tersebut memiliki kadar karat yang tinggi dan sesuai standar SNI. Dengan begitu, perhiasan di sini terlihat begitu menawan.

Di sini Anda juga bisa memilih salah satu satu atau beberapa pilihan material emas. Pasalnya, di sini ada beberapa pilihan jenis emas seperti emas putih, emas kuning, hingga rose gold. Anda tinggal memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan.

5.   Banyak Pilihan Ukuran Cincin untuk Pria  

Ukuran yang tersedia untuk cincin pria yang ada di sini tergolong lengkap. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan ukuran yang tepat. Ukuran bisa Anda sesuaikan dengan jari manis atau jari yang biasa Anda gunakan untuk menempatkan cincin.

Cincin khusus untuk pria biasanya memiliki bentuk yang besar sehingga lebih terlihat maskulin. Ketebalan materialnya juga tergolong lebih bold jika Anda bandingkan dengan cincin untuk wanita.

Bagi Anda yang sedang mencari model cincin pria terlengkap, saat ini Anda bisa mendapatkannya di Mondial. Brand yang satu ini menyediakan banyak pilihan eksklusif untuk Anda.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget