Jadi Simbol Ikatan Cinta! Berikut Cara Memilih Cincin Kawin Emas Terbaik



Mengingat momen pernikahan ini begitu spesial, maka sudah seharusnya Anda memilihkan segala sesuatu yang terbaik dalam acara tersebut, termasuk memilih cincin kawin emas terbaik. 

Tidak usah khawatir kalau Anda dan pasangan masih tergolong awam mengenai cara menemukan cincin kawin yang tepat. Sebab pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai cara memilih cincin kawin terbaik untuk dipakai pada acara pernikahan nanti. 

Tips Membeli Cincin Emas Untuk Pernikahan

Untuk bisa menemukan cincin kawin emas terbaik, setidaknya bisa mengikuti berbagai tips di bawah ini. 

  • Bicarakan Dulu Dengan Pasangan

Pertama, Anda harus bicarakan dulu dengan pasangan terkait pemilihan model cincin yang akan dibeli untuk acara pernikahan nanti.

Hal ini harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan cincin yang sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kedua mempelai. 

Beberapa topik yang bisa Anda bicarakan seperti diantaranya, menentukan anggarannya, memilih model yang diinginkan, menentukan besaran karat cincin emasnya, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

  • Hindari Memilih Cincin yang Terbuat dari Emas Lapis

Faktanya, semua cincin emas yang Anda bisa temui di pasaran ini, tidak semuanya terbuat dari kandungan emas murni seutuhnya. 

Sebab ada juga cincin yang hanya terbuat dari suatu material tertentu, yang hanya dilapisi emas pada bagian luar cincinnya. 

Untuk bisa mengenali cincin yang terbuat dari emas lapis ini, sebenarnya cukup mudah. Yakni biasanya cincin yang terbuat dari emas lapis ini, dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. 

  • Cari Referensi Model Cincinnya di Internet

Untuk lebih mempersingkat waktu Anda perihal memilih model cincin yang akan dibeli, maka baiknya untuk melakukan riset dulu di internet.

Karena menariknya, kini di toko perhiasan yang sudah kredibel seperti halnya Mondial Jeweler, sudah memiliki situs website resminya sendiri. 

Yang dimana dalam situs website resminya, tentu akan menyajikan berbagai katalog koleksi perhiasan yang akan dibeli, beserta informasi mengenai harganya.

  • Memastikan Cincinnya Nyaman Ketika Dipakai

Terakhir, Anda harus bisa memastikan bahwa model cincin yang akan dikenakan bisa nyaman dipakai dalam keseharian.

Terlepas harus bisa memilih cincin dengan ukuran yang pas, Anda juga harus bisa memilih cincin dengan berdasarkan rutinitas Anda kedepannya. 

Baiknya untuk memilih model cincin yang sederhana, agar tidak mengganggu aktivitas Anda selagi memakai cincin ini. Kalaupun berencana ingin membeli cincin nikah dari berlian, maka bisa dengan memilih model cincin berkonsep minimalis. 

Rekomendasi Tempat Membeli Cincin Kawin Terbaik

Agar tidak memusingkan Anda dalam memilih tempat membeli cincin kawin emas terbaik, maka bisa memilih dengan membelinya di Mondial Jeweler. 

Lewat salah satu koleksi cincin terbaiknya yakni I Said Mondial, Anda bisa mendapatkan model cincin yang terkesan simpel namun tetap terasa elegan dan eksklusif. 

Salah satu model cincin yang bisa dipertimbangkan yaitu, model cincin dengan penempatan marquise diamond sebagai center cincinnya itu sendiri. 

Dengan bentuk berlian marquise yang elegan, tentunya sangat cocok untuk dikenakan bagi para calon mempelai yang kekinian dan penuh dengan rasa percaya diri. 

Selain model cincin tersebut, setidaknya ada 1 lagi pilihan cincin lain yang bisa Anda pilih dari series cincin I Said Mondial. Yaitu, pilihan konsep cincin perpaduan nuansa white gold dan rose gold dengan tambahan aksen oval diamond sebagai center stone.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai detail serta rincian harganya, bisa Anda kunjungi situs website resminya Mondial sekarang juga ya!

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget