4 Model Liontin Berlian Modern dari Mondial



Liontin inisial adalah salah satu model liontin yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Liontin tersebut sudah sangat lama populer dan masih bertahan hingga saat ini. Salah satu alasan mengapa liontin berlian modern inisial bersifat timeless adalah karena fungsinya sebagai identitas. Wanita suka menampilkan identitas melalui perhiasan yang dipakai, salah satunya kalung dan liontin.

Sama seperti perhiasan lainnya, liontin inisial juga mengalami perkembangan dari segi desain. Saat ini desain liontin inisial sudah sangat beragam, tambahan berliannya juga membuat liontin semakin memesona. Bagi Anda yang ingin memiliki liontin inisial, berikut adalah model yang saat ini sedang tren:



Liontin Single Initial

Model liontin berlian inisial yang paling populer dan banyak digunakan wanita adalah single initial. Sesuai namanya, liontin ini hanya terdiri dari satu huruf saja. Biasanya huruf yang digunakan adalah inisial nama panggilan diri sendiri, pasangan, atau anak. Inisial tersebut bisa berdiri sendiri atau menjadi ornamen dari unsur lainnya. Berikut ini adalah dua model liontin single initial yang sedang populer:

  1. Inisial huruf di dalam kotak

Model yang pertama adalah liontin inisial huruf di dalam kotak. Jadi inisial hurufnya tidak berdiri sendiri namun menjadi ornamen dari unsur kotak. Sebagai gambaran, jadi ada liontin kotak, kemudian inisial huruf terukir pada kotak tersebut. Selain kotak, ada juga bentuk lain yang bisa digunakan seperti bentuk hati, segitiga, dan lain sebagainya. Kalung ini bisa menjadi pilihan apabila Anda tidak suka menonjolkan inisial.

  1. Inisial huruf latin

Model yang kedua adalah model yang paling banyak dipilih oleh para wanita yaitu inisial huruf latin. Berbeda dengan model pertama yang menjadi ornamen unsur lain, inisial huruf pada model ini berdiri sendiri. Desainnya berbeda-beda sesuai dengan font yang digunakan. Ada yang biasa dan simple, ada juga yang unik.

Liontin Monogram Initial

Model liontin berlian inisial ini adalah yang paling populer saat ini. Inisial monogram sendiri merupakan kombinasi dari dua huruf atau lebih yang membentuk simbol tertentu. Anda bisa mengambil inisial dari setiap kata depan nama Anda. Agar tidak terlalu berlebihan, sebaiknya huruf yang digunakan tidak lebih dari tiga. 

Liontin Word Name Initial

Model liontin inisial terakhir adalah liontin word name, jadi bukan hanya inisial saja namun nama panjang. Biasanya nama yang digunakan hanya nama panggilan saja. Dibandingkan kedua model sebelumnya, liontin satu ini lebih menggambarkan identitas Anda. Pasalnya semua orang bisa menebak dengan mudah pemilik liontin.

Itulah model liontin berlian modern inisial yang bisa Anda jadikan pilihan. Biasanya Anda harus melakukan pemesanan layanan custom jika ingin membeli liontin inisial. Pasalnya tidak semua toko perhiasan menawarkan inisial yang Anda butuhkan. Selain liontin inisial, Anda juga bisa memilih liontin lain yang tidak kalah unik.

Mondial Jeweler menawarkan liontin unik untuk Anda yang sedang mencarinya. Koleksi tersebut ada pada seri Volare dari Fantasy Collection. Liontin tersebut dikatakan unik karena berdesain 3D yang terinspirasi dari flying anime atau binatang kelas aves. Ada 22 desain termasuk burung, capung, kupu-kupu, dan lain sebagainya.

Volare dari Fantasy Collection tidak hanya unik dari segi desain saja. Perhiasan ini unik karena bisa berfungsi sebagai liontin sekaligus bros. Bagi wanita berhijab yang tidak suka mengenakan kalung, Volare dari Fantasy Collection adalah pilihannya. Detail lebih lengkap mengenai semua koleksi Mondial Jeweler bisa Anda dapatkan di www.mondialjeweler.com

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget