Kelebihan SmartPhone Gamers Xiaomi


Salah satu perangkat atau gadget pintar yang bisa dijadikan sebagai media untuk memainkan beragam jenis game di jaman modern seperti saat ini adalah Smartphone atau telepon pintar. Smartphone yang khusus didesain untuk bermain game tersebut dinamakan dengan SmartPhone Gamers atau telepon seluler pintar khusus untuk para pemain game sejati di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. 

Cukup banyak merk smartphone gamers yang saat ini beredar di masyarakat, dan dari sekian banyak merk smartphone tersebut, Xiaomi merupakan salah satu merk Smartphone gaming terbaik yang banyak digunakan oleh para gamers di seluruh dunia. Mengapa demikian ? ya, hal tersebut disebabkan karena jenis ponsel pintar tersebut memiliki berbagai kelebihan sebagai HP gaming terbaik yang pernah ada di dunia. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh SmartPhone Gamers Xiaomi yang harus anda ketahui. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut : 

  1. Desain keren. Seperti yang kita tahu, rasio layar 18:9 menjadi tren di kalangan smartphone saat ini. Untuk memenuhi style penggunanya, Xiaomi kiranya tak mau melewatkan kesempatan itu soalnya perangkat baru mereka ini telah didesain dengan layar berukuran 5.99 inci yang bezelless. Tipe layarnya IPS FHD + LCD yang bakal membuatmu makin nyaman saat bermain game dengan ponsel ini. 
  2. Sistem pendingin. Kalau kamu adalah seorang gamers, mungkin saja kamu sudah tak asing dengan sistem pendingin pada PC gaming zaman now. Ya, ponsel pintar Xiaomi menggunakan teknologi ini untuk kenyamanan penggunanya. Konon, sistem pendingin ini bisa mendinginkan perangkat hingga suhu 8 derajat. 
  3. Kamera keren. Meski perusahaan membesut hape ini untuk tujuan gaming, tapi mereka tetap memperhatikan komponen kamera yang memang sangat diperhitungkan kids zaman now. Bagimana tidak, SmartPhone Gamers Xiaomi ini punya dual kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 20MP. 
  4. Harga. Produk besutan Xiaomi dibanderol dengan harga yang cukup murah. Xiaomi datang dengan harga Rp 6.5 juta untuk versi RAM 6GB plus internal memori 65GB dan Rp 7.6 juta untuk varian RAM 8GB serta internal memori 128GB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget