Rasakan Kenikmatan Sukiyaki di Shabu Gen


Jepang merupakan salah satu negara yang mampu menghasilkan berbagai macam makanan yang mampu membuat osemua orang yang menikmatinya untuk kembali merasakan makanan tersebut. Maka kita tidak usah heran apabila ada beberapa macam menu makanan khas Jepang yang sudah mendunia. Di jakarta sendiri saat ini kita akan sangat dengan mudah menemukan berbagai macam menu makanan khas Jepang yang mampu memanjakan lidah kita. Salah satunya adalah sukiyaki. Sukiyaki merupakan salah satu menu makanan khas Jepang yang wajib dicoba oleh semua pecinta kuliner dari negara mata hari terbit atau Jepang. 

Di jakarta kita sudah bisa menemukan resto yang mampu menyajikan best sukiyaki Jakarta. Resto tersebut adalah shabu gen. Shabu gen merupakan satu-satunya resto yang mampu menawarkan best sukiyaki Jakarta dengan rasa yang sangat lezat. Semua itu dikarenakan resto ini menggunakan berbagai macam bahan olahan yang langsung dihadirkan dari Jepang. Semua itu dimaksudkan untuk menjaga cita rasa sukiyaki yang di sajikan agar sama dengan sukiyaki yang di sajikan di negara Jepang. Salah satu bahan olahan yang langsung di satangkan dari Jepang adalah saging sapi wagyu. Wagyu merupakan salah satu jenis daging sapi yang hanya bisa kita temukan di Jepang. 

Tekstur dari daging sapi ini sangta berbeda dengan tekstur daging sapi pada kebanyakan daging sapu pada umumnya. Padat dan lembut, itulah sensi yang akan kita rasakan saat menikmati daging sapi ini. Selain dengan menghadirkan daging sapi wagyu dari Jepang sebagai bahan dasar dari sukiyaki yang disajikan, shabu gen juga menggunakan jasa chef yang sudah berpengalaman dari Jepang. 

Karena salah satu penyebab sebuah makanan memiliki cita rasa yang sangat lezat adalah proses pengolahan yang ditangani harus dilakukan oleh juru masak yang sudah berpengalaman. Dengan pelayanan terbaik dari shabu gen tersebut maka kita akan merasakan sensasi sukiyaki yang sangat lezat dan nikmat yang tidak bisa kita temukan di resto lain selain di shabu gen.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget