Jadikan Berjualan Pulsa Menjadi Usaha Sampingan Anda

Kebutuhan manusia akan teknologi sangat tinggi terutama handphone. Hampir setiap warga negara Indonesia mempunyai telepon genggam. handphone ini bisa digunakan jika terdapat kartu sim dan di dalam kartu sim tersebut harus ada pulsa. Baik pulsa yang digunakan untuk sms, telepon atu untuk mengaktifkan data seluler. Oleh karena kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi terhadap telepon genggam maka banyak sekali orang berbisinis berjualan pulsa.
Orang banyak yang membuat kios pulsa untuk berjualan pulsa. Tetapi untuk sekarang banyak juga orang berjualan pulsa tanpa harus membuat kios pulsa karena dengan bermodalkan handphone seseorang sudah bisa berjualan pulsa. Ini sangat cocok untuk bisnis sampingan karyawan pabrik-pabri atau orang yang mempunyai pekerjaan tetap. Berbisni pulsa tentu bisa dilakukan dimana saja dan tidak terbatas tempat dan wakut. Selagi ada sinyal maka transaksi pun bisa dilakukan. Bahkan mini market juga sekarang bukan hanya berjualan kebutuhan masyarakat seperti makanan dan barang tetapi sudah berkembag ke bisinis pulsa.

Pulsa untuk sekaran ini bukan hanya untuk handphone saja tetapi bisa juga sebagai penghidup listirik karena sekaran sudah ada yang namanya pulsa listrik. Jika listrik yang memakai pulsa habis pulsanya maka lampunya akan padam. Pulsa yang digunakan untuk menghidupkan data seluler juga sangat bermacam-macam. Tetapi jika pulsa sudah habis maka data selulernya juga tidak akan aktip. Bisnis pulsa untuk karyawan yang mempunyai pekerjaan tetap sangatlah cocok karena bisa mendapatkan uang tambahan dari pekerjaan anda yang dapat mencukupi kehidupan anda dan keluarga anda. Sebenarnya banyak sekali bisnis sampingan karyawan jika kita ada kemauan.

 Dalam bekerja sampingan itu yang paling susah itu adalah menghilangkan kemalasan. Jika setela pulang kerja kita berbisnis sampingan maka jika orang pemalas akan diam di rumah dan tidak mau mencari bisnis sampingan sedangkan kebutuhan di rumah sangat mendesak karena gaji yang kita terima dari pabrik atau kantor kita tidak mencukupi. Untuk itu hilangkanlah sifat malas karena jika kita mempunyai sifat malas maka hidup kita tidak akan maju.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget